DI MANA PENJUAL LANTAI KAYU DI JEPARA

JUAL LANTAI KAYU DI JEPARA

Siapa yang tak kenal dengan kota jepara, kota yang terkenal dengan istilah kota ukir atau kota penghasil kayu jati.

masyarakat kota jepara hampir 70% adalah pengrajin seni ukir, jadi tak heran produknya bisa di jual di mana-mana. hasil yang bagus dan ukiran yang rapih  membuat produknya laris keras di pasaran.

pada umumnya, orang jepara jika mau membuat sebuah furniture supaya hasilnya bagus, mereka lebih suka menggunakan kayu jati. kayu jati jepara memang sangat kuat serat kayunya juga sangat berpariasi.

dengan beiringnya jaman, masyarakat jepara ada yang beralih propesi dari yang tadinya tukang ukir, sekarang beralih menjadi pemasang lantai kayu jati, lantai yang sedang banyak di gunakan masyarakat modern di indonesia, lantai kayu adalah lantai pengganti keramik atau geranit. untuk hasil yang indah untuk sebuah rumah.

produsen sekaligus perusahaan sepesialis lantai kayu, akhirnya banyak yang jual lantai kayu di jepara, kota ini ramai oleh para pengunjung dari luar daerah yang mencari bahan kayu atau yang sedang mencari furniture berkualitas, maka sayang sekali kalau kota ini tidak di jadikan pasar lantai kayu parket .

toko kami memang belum ada cabang di kota jepara, tapi perusahaan kami mampu menjual ke kota tersebut dengan sistem jual beli online, pusat toko kami ada di kota bandung dan kota besar lainnya, jadi jika anda membutuhkan jenis lantai kayu merbau dan kayu ulin , bisa kami atasi. selain menjual berbagai lantai kayu kamipun menyediakan jasa pemasangannya langsung.

Sangat sayang sekali untuk anda yang belum mengganti lantai rumahnya dengan lantai jenis kayu ini, dan anda jangan sampe takut kekuatan lantai kayu tidak bertahan lama. saya yakin lantai ini akan awet dan tahan lama, karena kayu yang kami jadikan lantai kayu adalah jenis kayu kuat no wahid.

info toko lantai kayu di rumahparket
terimakasih, semoga artikel ini membantu anda

Belum ada Komentar untuk "DI MANA PENJUAL LANTAI KAYU DI JEPARA"

Posting Komentar

Widget HTML Atas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel