Berapakah Harga Lantai Kayu Parket Di Yogyakarta? Yuk, Kita Kepoin

Daftar Isi

jual lantai kayu di yogyakarta

jual lantai kayu di yogyakarta - Tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan kota DIY alias Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Kini kota Yogyakarta hadir dengan wajah baru sehingga mampu menarik perhatian para wisatawan, entah itu wisatawan lokal maupun wisatawatan asing. 

Dikarenakan kota yogyakarta selalu dibanjiri oleh wisatawan, maka tak heran jika disana ada banyak sekali berbagai spot wisata, mulai dari hotel, restoran, cafe, dan lain sebagainya. 

Bahkan tak sedikit pula destinasi di Yogya yang interiornya menggunakan bahan kayu, termasuk penggunaan lantai kayu. 

Oleh karena itu, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Yogya dan sekitarnya yang ingin menggunakan lantai kayu. 

Meski tidak memiliki cabang di Yogya, namun pelayanan kami sudah menjangkau Yogya dan seluruh Indonesia melalui online. 

baca juga : Wallpaper vs Lambersering. Mana yang harus di pilih ?

Produk Lantai Kayu yang Kami Sediakan

1. Lantai kayu Indoor

Lantai kayu Indoor

Produk Lantai Kayu Indoor yang kami sediakan terbuat dari jenis-jenis kayu berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu merbau, kayu sungkai, dan sebagainya. 

Tentu saja produk lantai kayu ini sangat cook dipasang diarea indoor, seperti kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan lain sebagainya. (Namun tidak disarankan untuk pemasangan di kamar mandi)

2. Lantai Kayu Outdoor (Decking)

Lantai Kayu Outdoor (Decking)

Untuk pemasangan diarea outdoor, sudah tentu jenis kayu yang digunakan haruslah tahan terhadap faktor cuaca, seperti paparan sinar matahari, guyuran air hujan, hingga serangan rayap. 

Kami pun menyediakan produk lantai kayu outdoor atau decking dari jenis-jenis kayu berkualitas tinggi, seperti kayu merbau, kayu ulin, kayu keruing, hingga kayu bengkirai. 

3. Produk Kayu Solid Lainnya

Produk Kayu Solid Lainnya

Selain lantai kayu, kami juga menyediakan berbagai produk kayu lainnya seperti lumberceiling untuk pemasangan plafon, panel dinding, papan trap tangga, partisi, hingga pagar. 

Untuk info pemesanan seputar produk lantai kayu, segera hubungi marketing kami pada nomor yang sudah tertera diwebsite ini. 

Atau, anda juga bisa langsung klik tautan berikut: Daftar harga lantai kayu parket 2024 [Rekomendasi produk]

1 komentar

Comment Author Avatar
1:00 PM Hapus
alamatnya dimana