Harga lantai parket di indonesia terlaris

jika anda baru mendengar istilah Harga lantai kayu, jangan heran dan bingung dulu. karena lantai parket hanya nama lain dari lantai kayu. produk nya masih sama saja tidak ada perbedaan sedikitpun.
akan tetapi jika anda mendengar nama lantai vinil itu sudah jelas berbeda, lantai vinil merupakan olahan dari serbuk yang di olah dengan campuran bahan kimia (laminated), sedangkan lantai kayu parket adalah olahan kayu asli dengan kayu terbaik yang dijadikan untuk penutup lantai.

Lalu, apakah lantai kayu itu khusus untuk menutupi lantai atau pengganti keramik saja? tidak, lantai kayu parket bisa digunakan untuk berbagai hal. mulai untuk menutupi plafon pengganti Grc atau gypsum dan untuk menutupi dinding tembok. jenis parket kayu yang digunakan tersebut adalah lumber ceiling.
tidak hanya itu saja, lantai kayu ada yang khusus untuk area luar (outdoor) dan area yang sering terkena air setiap hari seperti kamar mandi. lantai kayu tersebut menggunakan decking kayu.
decking kayu tersebut merupakan kayu yang sangat kuat sekali, kuatnya bagaikan besi sampai-sampai rayap saja tidak akan mau memakannya. 
jenis lantai kayu sangat banyak sekali, anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan saja dan bisa anda cek di harga lantai kayu

Mengapa harus mulai menggunakan lantai kayu dan mengganti lantai keramik di rumah anda?
pertama, lantai kayu sangat baik sekali untuk kehidupan dan kesehatan seisi rumah, tekstur kayu yang tidak keras, mengeluarkan aroma yang wangi, dan mampu menyesuaikan suhu ruangan. ketika musim hujan suhu ruangan rumah anda menjadi sangat hangat. cocok sekali jika anda memiliki seorang bayi yang harus terlindungi dari cuaca dingin.
dan sebaliknya, ketika musim panas atau kemarau suhu ruangan tidak akan terbawa panas dan gerah, akan tetapi suhu tersebut menjadi segar.

Anda sendiri jangan melihat dari segi bahan yang terbuat dari kayu, terlintas rumah yang menggunakan lantai kayu biasa-biasa saja. namun jika kita belajar banyak dari orang-orang di negara jepang yang sangat antusias menggunakan bahan kayu sekitar 80% untuk memper cantik rumahnya, padahal kita tahu sendiri bahwa sumber daya alam di negara jepang masih kalah jauh sama negara kesayangan kita, yaitu negara republik indonesia. tapi kenapa penggunaan kayu untuk bahan utama sebuah rumah negara kita masih kalah sama negara jepang.
anda pasti tahulah kalau negara jepang itu tingkat keponya sangat tinggi sekali, apa-apa saja pasti di teliti dengan baik dan benar.
makanya mereka serius menggunakan lantai dari kayu, plafon dari kayu, dinding dilapisi kayu. karena mereka tahu manfaat dari kayu itu banyak banget.

Jika anda pernah masuk ke sebuah rumah yang isi rumah tersebut banyak menggunakan kayu parket, rumah tersebut sangat nyaman, adem, segar, dan alami. beda dengan rumah yang banyak menggunakan bahan semen dan keramik, suasananya dingin. siang malam tetap saja dingin.

Saya melihat dari data dipasaran, harga lantai kayu terbaik dan terlaris ini sangat terjangkau sekali.
namun harga yang akan saya jelaskan disini, jangan anda jadikan acuan selamanya. karena harga bisa berubah-rubah tanpa adanya pemberitahuan dulu.
harga di artikel disini bisa saja benar dan bisa saja salah, untuk memastikannya lagi anda bisa hubungi marketingnya.

harga untuk lantai kayu jati:



Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 20 cm = Rp.222.000
Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 30 cm = Rp.280.000
Lantai Kayu Jati Grade B : 1,2 x 5 x 20 cm = Rp.195.000
Lantai Kayu Jati Grade B : 1,2 x 5 x 30 cm = Rp.240.000

harga lantai kayu outdoor atau decking kayu:


Decking Kayu Bengkirai : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.390.000
Decking Kayu Merbau : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.450.000
Decking Bengkirai Polos : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.420.000
Decking Bengkirai Jumbo : 2,5 x 14,5 x 100 cm = Rp.500.000
Decking Kayu Keruing : 1,9 x 9 x 100 cm = Rp.390.000
Decking Kayu Kalimantan : 1,9 x 9 x 390 = Rp.995.000

Harga plafond kayu atau lumber ceiling:



Plafond Kayu Keruing : 1 x 8 x 100-390 cm = Rp.260.000 /m2
Plafond Kayu Agathis : 1 x 8 x 100-390 cm = Rp.190.000 /m2
Plafond Kayu Bengkirai : 1 x 8 x 150-390 cm = Rp.360.000 /m2
Plafond Kayu Merbau : 1,2 x 8,5 x 150-390 cm = Rp.320.000 /m2

Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu, dan harga di atas belum selengkap-lengkapnya. karena lantai kayu banyak sekali jenis-jenisnya.

terimakasih banyak anda telah membaca artikel ini sampai selesai.
ilyas mulyadi Saya asep ilyas mulyadi karyawan dari PT RAJAWALI PARQUET, perusahaan yang bergerak di bidang lantai kayu terbesar di indonesia. saya bekerja di bagian pemasaran alias IT SEO yang berperan menaikan website perusahaan agar masuk halaman 1 google, dengan berbagai kata kunci

0 Response to "Harga lantai parket di indonesia terlaris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel