Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Inilah Alasannya Kenapa Lantai Kayu Solid Merupakan Lantai Terbaik

Alasan Lantai kayu solid lantai terbaik - Lantai kayu solid adalah jenis penutup lantai yang menggunakan bahan kayu asli yang memiliki kualitas dari segi kekuatan, keawetan, dan kekerasannya. lantai dari kayu ini digunakan untuk berbagai desain rumah yang tujuannya ingin mendapatkan kemewahan, keunikan, dan kenyamanan yang lebih baik untuk sebuah rumah maupun bangunan lainnya.


lantai kayu solid lantai terbaik

Lantai kayu solid memiliki keunggulan yang mungkin tidak akan anda dapatkan jika anda menggunakan penutup lantai selain lantai dari kayu. keunggulan tersebut dari segi suhu yang di hasilkan oleh lantai kayu misalnya, yaitu bisa memberikan kehangatan ketika di luar ruangan sedang dingin. dan memberikan kesejukan ketika udara di luar sedang panas-panasnya.

Mengapa bisa sperti itu?

Karena bahan lantai kayu solid itu kayu asli, kayu yang digunakan kayu berkualitas tinggi sehingga kayu tersebut bisa memberikan kehangatn dan kesejukan. kayu yang kami olah untuk lantai kayu solid adalah kayu jati, kayu merbau, kayu bengkirai, kayu ulin, kayu keruing, kayu sonokleling, dan kayu berkualitas lainnya


Lantai kayu solid dinobatkan sebagai lantai terbaik

Tak heran jika lantai yang menggunakan 100% kayu di sebut sebagai lantai terbaik, lantai yang bisa memberikan kemewahan yang modern untuk setiap rumah.dan lantai yang memberikan kesan alami yang sangat elegan

Bagi anda yang belum menggunakan olahan lantai kayu untuk rumah maupun bangunan lainnya yang anda miliki, rasanya belum lengkap jika belum menggunakan lantai kayu solid.

Saran dari saya anda harus menggunakan olahan lantai kayu ini agar anda tau manfaat dan rasanya seperti apa.

Banyak yang menggunakan olahan lantai kayu untuk bangunan selain rumah, seperti hotel, kafe, dan tempat bermain olahraga ( futsal, badminton, basket, dan vooley)

Keuntungan yang sangat berarti jika anda sudah menggunakan lantai kayu solid yang memiliki kelebihan sangat banyak. kelebihan tersebut adalah

Sangat baik bagi kesehatan

baik bagi kesehatan

Jika lantai berbahan kayu sudah terpasang akan memberikan kenyamanan pada kaki, kaki yang sering menginjak lantai yang terbuat dari kayu maka akan mengurangi penyakit rematik jika anda memiliki penyakit rematik.

Berbeda dengan lantai yang berbahan semen dan keramik, notabennya lantai seperti itu memiliki suhu dingin yang lumayan tinggi, maka tidak baik di injak jika di dalam anggota keluarga anda menginjak lantai tersebut. jika mau menginjak lantai tersebut mungkin harus menggunakan sandal terlebih dahulu.

Kalau sudah menggunakan lantai kayu, anda bisa menggunakan sandal maupun tidak menggunakannya itu tidak masalah. karena lantai kayu memiliki rasa dingin yang rendah dan kehangatan yang sedang. perubahan suhu yang di hasilkan oleh lantai kayu tergantung cuaca di luar ruangan seperti apa.

Lantai kayu solid sangat cocok bagi anda yang memiliki lansia, karena orang yang sudah lansia akan sangat nyaman dengan rumah yang banyak menggunakan olahan dari kayu


Memberikan rasa nyaman yang tinggi

Inilah yang paling penting ketika anda sudah memiliki rumah, rasa nyaman harus anda adapatkan dari rumah anda. agar anda makin betah berkumpul bersama keluarga di dalam rumah.

Studi mengatakan dengan kesejukan lantai kayu, akan mengurangi rasa stress dan rasa cape seseorang.

Sangat berguna bagi anda yang seharian kerja dan terkena macet di jalanan, anda tak perlu lagi menghabiskan waktu di luar untuk menghilangkan rasa cape dan stress. sekarang cukup meditasi saja di dalam ruangan yang telah dipasangi olahan lantai kayu

Bangunan memiliki tampilan yang elegant

bangunan memiliki tampilan yang elegan

Rumah atau bangunan yang lainnya yang sudah dipasang lantai kayu, mulai dari lantai outdoor dan lantai indoor, serta dipasang olahan kayu lainnya yang dipasang pada plafon dan dinding. menjadikan bangunan tersebut sangat mewah yang alami.

Banyak yang berkata bahwa lantai kayu memberikan keunikan bagi sebuah bangunan, dan lantai kayu merupakan material yang sebanding dengan lantai marmer.
jadi kemewahannya tidak jauh berbeda dengan material lainnya.

Bagi anda yang bermain di dunia property seperti apartemen dan cluster, tak ada salahnya untuk menggunakan olahan kayu untuk di setiap sudut bangunan tersebut, karena dengan menggunakan olahan kayu akan menaikan harga property tersebut.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasannya Kenapa Lantai Kayu Solid Merupakan Lantai Terbaik"