Taman dengan lantai kayu

Taman dengan lantai kayu

Rumah dengan halaman yang luas, akan memberikan suasana yang nyaman, kita akan merasa leluasa tidak merasa sempit dengan halaman yang begitu luas.

Saya sering  melihat daerah yang pemukimannya padat sekali, sampai rumah penduduknya itu berdempetan
Jangankan mempunyai halaman yang luas, halaman lantai atau teras saja bisa di sebut kecil banget, sampe ada rumah yang tidak mempunyai teras sama sekali.

Saya sendiri merasa tidak nyaman kalau seperti itu, makanya sangat bersyukur jika anda mempunyai rumah dengan halaman yang sangat luas, apalagi halamannya di tanami rerumputan, di hiasi dengan pot bunga, rasanya akan adem banget.

Tapi sangat di sayangkan loh, jika anda tidak mengikuti tren yang sedang rame di kalangan masyarakat modern jaman sekarang, banyak yang menghiasi tamannya dengan berbagai olahan kayu atau bisa di sebut decking kayu.

Mungkin anda pernah melihat rumah-rumah di cluster atau perumahan mewah lainnya, pagarnya menggunakan kayu, tepi kolam renangnya menggunakan kayu, alas di tamannya juga menggunakan kayu?

Seolah-olah terlihat lebih mewah dan mahal gitu ya, padahal kalau di lihat dari harga lantai kayu ,itu sangat terjangkau untuk kita semua.

Namun, jika kita ingin mengikuti gaya rumah seperti mereka, itu tidak asal memilih kayunya.
Decking kayu(kayu untuk outdor) yang di gunakan bukan sekedar kayu.

Karena kayu yang di gunakan, itu memiliki serat yang padat, kuat, tahan lama, tidak mudah keropos, dan awet meskipun sering terkena air hujan.

Seperti kayu besi, kayu bengkirai, jati, dll
Karena jenis kayu ini yang sering di gunakan oleh sebuah kapal laut, meskipun sering terkena atau kerendam air, kayunya tidak gampang rusak atau keropos.
Kayu ini sudah terbukti puluhan tahun, sudah banyak yang pake

Dan anda hanya bisa mendapatkan atau membeli di rumahparket
Selain menjual, kami juga menyediakan jasa pemasangannya dengan ahli profesional yang sudah berpengalaman

Dan kamipun bersedia memasang lantai kayu di seluruh kota indonesia, dengan ketentuan harga yang telah di terapkan, jadi gak usah bingung lagi mencari sepesialis design lantai kayu untuk indor atau outdor



Belum ada Komentar untuk "Taman dengan lantai kayu"

Posting Komentar

Widget HTML Atas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel