Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal parket flooring dan decking kayu

Mengenal parket flooring dan decking kayu.

kayu yang di olah menjadi lantai kayu ini sudah sangat marak sekali di gunakan oleh para kontraktor untuk membuat sebuah bangunan tinggi atau yang biasa di sebut apartemen.

mungkin mereka sudah merasa bosan dengan desain yang hanya gitu saja, tak ada keunikan yang berarti atau ke pengen membangun sebuah bangunan yang beda dari yang lain.

sebuah bangunan yang berbeda akan menimbulkan banyaknya peminat dari para konsumen, tidak hanya itu bangunan akan menjadi lebih mewah, lebih berwarna dari biasanya.
namun, sebagian orang masih banyak yang ke pengen menggunakan jenis lantai kayu ini, tapi tidak tau sama sekali produk knowlednya.
contoh parket flooring

pasti anda sering mendengar dengan istilah parket flooring dan parket decking, namun anda sendiri pasti tidak tau apa artinya dan juga perbedaannya.

sebenarnya antara parket flooring dan parket decking adalah satu jenis yang sama dari lantai kayu, cuman beda namanya saja yang membuat orang bertanya-tanya. saya akan coba jelaskan kegunaanya dari dua kata tersebut

parket flooring biasanya lebih sering di gunakan untuk di dalam ruangan, seperti penggunaan untuk lantai, untuk plafon dan dinding. sehingga pemasangannyapun lebih efisien supaya lantai tersebut agak halus, dan terlihat mengkilap berbeda dengan decking kayu.

decking kayu lebih sering di gunakan untuk di luar ruangan, dengan pengolahannya di buat tidak terasa halus, apalagi jika di gunakan di tepi kolam renang. decking kayu ini aman dan tidak licin .jadi  gak usah takut jatuh lagi di saat anda sedang berjalan di tepi kolam renang.

dan untuk lebih detailnya lagi, soal harga lantai kayu, soal produk lain dari jenis lantai kayu bisa di cek di harga lantai kayu murah. atau situs kami lainnya harga lantai kayu terjangkau di rumahparket

Posting Komentar untuk "Mengenal parket flooring dan decking kayu"

Widget HTML Atas