Bersihkan rumah lantai kayu dengan baik

Rumah adalah sebuah istana bagi si penghuninya, jika rumah kotor dan tidak memiliki keindahan dan kenyamanan itu bukan rumah tapi gudang.
karena rumah harus benar-benar di rawat dengan rapi dan benar, karena menjaga kebersihan itu sebagian dari iman.
kalau anda sebagai pemilik rumah tidak bisa menjaga kebersihan rumah berarti iman anda masih lemah dan harus segera di perbaiki lagi.

Apalagi kalau rumah anda menggunakan lantai kayu, dan dinding yang telah dilapisi kayu parquet, maka perawatannya harus selalu dijaga.
jangankan menggunakan lantai kayu, ketika masih menggunakan lantai jenis keramik harus setiap hari di bersihin dengan cara di pel. karena kalau tidak rumah akan terlihat sangat kotor.

Rumah lantai kayu sangat baik buat  kesehatan pernafasan, bahkan lantai kayu mampu memberikan nilai tambah yang luar biasa. yang tadinya rumah biasa saja menjadi mewah dan memiliki harga jual yang tinggi jika suatu saat nanti anda ingin menjual rumahnya.


Dan saya akan sedikit menjelaskan cara membersihkan rumah lantai kayu dengan baik, anda harus benar-benar memahami ilmu ini, karena jika anda ingin menggunakan lantai kayu tapi tidak tau seperti apa cara perawatannya, maka lantai kayu anda akan semakin cepat rusak dan termakan rayap.
ilmu ini sangat berguna buat anda yang sudah menggunakan lantai kayu dan bagi anda yang belum pernah menggunakan lantai kayu.
dan berikut ini adalah cara membersihkan rumah lantai kayu dengan baik :


  • Harus sering disapu sehari dua kali
  • Di pel dengan menggunakan kain pel yang tidak basah, setengah kering
  • Setiap ada noda makanan seperti es krim, coklat harus segera di bersihkan dengan cara di lap sedikit basah
  • Kalau ada alat vacum, gunakan juga vacum dua kali sehari. agar debu benar-benar bersih
Tujuan membersihkan rumah lantai kayu dengan baik dan benar dengan tujuan agar lantai kayu tetap kuat dan tidak mudah dimakan rayap. bahkan agar warna lantai kayu yang sangat indah tidak mudah luntur.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk anda yang ingin menggunakan lantai kayu.
ilyas mulyadi Saya asep ilyas mulyadi karyawan dari PT RAJAWALI PARQUET, perusahaan yang bergerak di bidang lantai kayu terbesar di indonesia. saya bekerja di bagian pemasaran alias IT SEO yang berperan menaikan website perusahaan agar masuk halaman 1 google, dengan berbagai kata kunci

0 Response to "Bersihkan rumah lantai kayu dengan baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel