Ingin Tahu Lokasi Supplier Lantai kayu Parket di Denpasar?

Daftar Isi
Supplier Lantai kayu Parket di Denpasar

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa Denpasar menjadi salah satu kota di Indonesia yang selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan lokal maupun asing. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena di kota Denpasar ada banyak sekali destinasi wisata alam yang begitu memanjakan mata. 

Mengingat kota Denpasar selalu diserbu oleh wisatawan, maka tak heran juga jika disana sudah didukung dengan berbagai spot santai lainnya, seperti hotel, motel, villa, restoran, cafe, dan lain sebagainya. 

Menariknya lagi, hampir semua spot santai di Denpasar menggunakan interior yang berbahan kayu lho. Ya, salah satunya berupa lantai kayu parket. 

Manfaat Lantai Kayu Untuk Tempat Usaha

Manfaat Lantai Kayu Untuk Tempat Usaha

Berkat tampilannya yang estetis, banyak pengusaha kuliner maupun destinasi wisata lainnya yang menggunakan lantai parket kayu. 

Adapun mengenai berbagai manfaat lantai kayu untuk tempat usaha seperti berikut:
  • Tempat tersebut akan semakin nyaman dan unik
  • Para pengunjung akan semakin betah dan ingin balik lagi ke tempat anda ketika berlibur ke bali
  • Udara di dalam ruangan akan semakin sejuk dan hangat ketika musim dingin
  • Tempat usaha anda akan semakin mewah dan elegan

Jenis-jenis Lantai Kayu yang Tersedia di Denpasar

1. Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket

Lantai kayu parket adalah lantai kayu yang di produksi menggunakan kayu asli bukan laminated.

Dengan kata lain, produk lantai kayu ini adalah antai kayu solid. Kualitas lantai kayu ini sangat bagus untuk seluruh ruangan di dalam rumah dan tempat usaha.

2. Lantai Kayu Vinyl

Lantai Kayu Vinyl

Lantai kayu vinyl adalah lantai kayu alternatif pengganti lantai kayu solid, untuk hasil yang di dapatkan sangat bagus, karena corak menyerupai lantai kayu solid. 

Akan tetapi, lantai kayu vinil tidak memiliki banyak manfaat seperti lantai kayu asli, karena bahan yang digunakan bukan dari kayu asli melainkan dari HIGH DENSITY FIBERBOARD (HDF).

Corak dan warna sangat beragam, seiring harga yang sangat murah. ini di khususkan untuk orang-orang yang ingin pakai lantai kayu namun belum memiliki budget. untuk ketebalan sekitar 8mm - 12mm

3. Decking kayu

Decking kayu

Lantai kayu ini adalah lantai kayu yang tahan terhadap air, walaupun sering terkena air kemudian kepanasan lantai kayu akan tetap kuat dan awet. 

Bahkan, lantai kayu jenis ini sering digunakan untuk bagian outdoor dan bagian indoor khusus kamar mandi.

Kayu yang sering digunakan untuk decking kayu, adalah jenis kayu yang sangat kuat dan padat seperti kayu merbau dan kayu ulin. Penggunaanya sering di tepi  kolam renang, teras, taman, dan kamar mandi 

4. Lumber ceiling (Plafon dan Dinding Kayu)

Lumber ceiling (Plafon dan Dinding Kayu)

Ini adalah kayu parket untuk menutupi plafon, plafon kayu sangat bermanfaat sekali untuk menahan udara panas dari matahari yang langsung menyinari ke rumah. 

Dengan plafon kayu udara panas akan tertahan dan akan menghasilkan udara yang sejuk. Kayu parket ini sering digunakan untuk dinding juga agar rumah semakin terlihat mewah dan alami.

Jadi, ketika anda sudah memasang parket kayu, maka listrik anda akan semakin irit karena tidak perlu lagi menggunakan banyak AC atau kipas angin yang banyak memakan biaya listrik.

Adapun mengenai jenis plafon kayu yang selalu diandalkan, yakni kayu momala. Kayu ini di potong sangat tipis. karena untuk menutupi plafon dengan kayu tidak boleh terlalu tebal

5. Papan tangga kayu

Papan tangga kayu

Untuk anda yang memiliki rumah atau ruko dua lantai, agar tangga terlihat semakin mewah dan aman dari terpeleset. alangkah baiknya  menggunakan lantai kayu khusus tangga ini.

6. Flooring Kayu

Flooring Kayu

Jenis lantai kayu ini masih sama saja dengan lantai kayu parket, tidak ada perbedaan yang signifikan. 

kayu yang digunakan sama seperti yang lain seperti, kayu jati, kayu merbau, kayu kruing, kayu sonokeling, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu yang memiliki kekuatan dan kepadatan lainnya.

Namun, yang membedakan flooring kayu ini adalah memiliki ukuran yang besar dan panjang.

Lokasi Toko lantai kayu denpasar CV Rajawali Parquet Indonesia

Lokasi Toko lantai kayu denpasar CV Rajawali Parquet Indonesia

Toko lantai kayu sebenarnya tidak hanya di pulau bali, akan tetapi kami sudah memiliki banyak toko yang sudah ada di kota Bandung, Surabaya, Jakarta, BSD Tangerang, dan Bali. 

Untuk pusat dan gudan lantai kayu kami semuanya ada di wilayah Bandung.

Penjualan kami meliputi online dan offline, jadi anda yang diluar daerah di atas bisa memesan secara online dengan biaya ongkir yang sudah di tentukan dan biaya pemasangannya.

Alamat Cabang Bali:

Jl. Imam Bonjol No. 382/402C Pemecutan Klod - Denpasar

Alamat Pusat Bandung: 

Jl. Rajawali Barat No 39, Bandung, Jawa Barat 

Alamat Cabang Tangerang:

Jl. Raya Serpong km 10, No 18D, BSD Tangerang (gak jauh dari bunderan alam sutera)

Alamat Cabang Jakarta:

Jl. RS. Fatmawati Raya No.39, Kec. Cilandak, - Jakarta

Alamat Cabang Surabaya:

Jl.Raya Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds Seduri, Balong Bendo Sidoarjo Surabaya

Untuk info lebih jelasnya lagi, segera hubungi marketing kami pada nomor dibawah ini:

08122041996 (Amir)


Posting Komentar