Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Agen lantai kayu Jakarta Berkualitas & Bergaransi

Lantai kayu Jakarta

Lantai kayu Jakarta - Jika anda paham dunia perlantai kayuan, pasti anda tahu lantai kayu yang memiliki manfaat yang sangat banyak.

lantai kayu parket tidak hanya untuk merubah tampilan rumah saja, akan tetapi lantai kayu sangat baik bagi kesehatan. 

Misalnya bagi anda yang memiliki penyakit rematik akan terasa nyaman ketika menginjak lantai dari kayu, karena lantai ini memberikan rasa hangat dan sejuk ketika di injak.

Tak hanya itu saja, aroma yang dikeluarkan oleh lantai kayu sangat wangi, hal ini sangat baik jika anda menghirup udara tersebut.

Banyak yang menyepelekan jenis penutup lantai yang satu ini, mentang-mentang bahan dasarnya kayu. 

Banyak yang gak percaya bahwa lantai kayu bisa memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk sebuah bangunan.

lantai kayu merbau

Mungkin bagi orang yang awam lantai kayu hanya penutup lantai yang kuno, padahal sudah jelas saat ini lantai dari kayu banyak digunakan di berbagai tempat di pusat kota seperti hotel, apartemen, tempat ibadah, gedung olahraga, dan gedung lainnya.

Mengapa mereka berani mengganti lantai keramik dengan jenis olahan kayu, karena dengan menggunakan lantai kayu pada ruangan seperti hotel. 

Para pengunjung akan merasakan perbedaan yang sangat berbeda dari biasanya.

yang tadinya cuaca dingin masih tetap dingin, setelah menggunakan lantai kayu ruangan tersebut akan menjadi hangat.

Ingin lebih tahu mengenai lantai kayu ? Yuk, baca ini: Pengertian lantai kayu: Fungsi, Jenis dan perbandingannya

Lokasi Agen Lantai kayu Jakarta

Lokasi lantai kayu Jakarta Berkualitas & Bergaransi

Jika anda sedang mencari agen lantai kayu Jakarta terbaik dan berkualitas, kami akan merekomendasikan anda sebuah toko lantai kayu berkualitas dengan jenis-jenis lantai kayu yang beragam juga bergaransi.

Silahkan kunjungi alamat showroom lantai kayu Jakarta ini :

Jalan Raya Serpong, Km.10, N0.18d BSD, Tangerang 10513 

Phone: (021) 539-7273

Loh kok di Serpong pak ?

Meskipun berada di serpong tetapi 90% Pelanggan yang datang ke showroom tersebut berasal dari Jakarta, baik Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara ataupun Jakarta Timur.

Bagi anda yang merasa kejauhan untuk datang ke lokasi kami, anda bisa menghubungi marketing kami untuk konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian secara online.

Kenapa menggunakan Agen Lantai kayu Jakarta?

Agen lantai kayu Jakarta ini terbilang merupakan agen yang sudah sangat lama melayani pemasangan dan pembelian lantai kayu. Terhitung sejak tahun 2003 dan sampai saat ini terus melayani pelanggan baik dari Jakarta ataupun dari daerah lainnya.

Dengan pengalaman dalam bidang perkayuan yang sudah sangat lama tentu akan meningkatkan kualitas baik dari produk dan juga pelayanan.

Berbagai kondisi masalah pemasangan tentu akan bisa diatasi dengan sangat mudah dan memuaskan.

Produk Lantai kayu Jakarta :

Adapun Produk lantai kayu yang disediakan antaranya :

1. Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau merupakan lantai kayu yang memiliki tingkat keras dan tingkat kuat kelas I dan tingkat awetnya kelas II.

Lantai kayu Merbau ini sangat baik karena sangat kecil resiko melengkung sehingga dapat di aplikasikan dalam pemasangan hingga puluhan tahun tanpa khawatir melengkung apalagi keropos.

2. Lantai kayu Jati

Lantai kayu Jati Jakarta

Sudah tidak diragukan lagi kualitas dari kayu satu ini. Dalam beberapa dekade ini penggunaan lantai kayu Jati selalu menjadi Produk Best seller.

Karena bukan hanya kualitasnya yang bagus sekali, lantai kayu Jati juga memiliki kelebihan pada coraknya yang sangat berestetika.

3. Lantai kayu Ulin

Jual Decking kayu Ulin di Jakarta
Decking kayu

Ulin adalah jenis lantai kayu terbaik untuk di pasang di luar ruangan dengan tingkat keras kelas I, awet I dan kuat I dan predikat sebagai kayu paling keras di Indonesia membuat Lantai kayu Ulin ini paling banyak di cari untuk di pasang sebagai lantai diluar ruangan.

Kayu ulin adalah kayu asal sulawesi yang memiliki kekuatan seperti besi, maka tak heran jika kebanyakan orang menyebut kayu ini sebagai kayu besi.

Decking kayu ulin sangat baik setelah digunakan pada area outdoor, terbukti kayu ini tahan serangan rayap, dan tahan terhadap perubahan cuaca, sehingga kayu ini akan tetap awet walaupun terkena air hujan dan terik matahari setiap hari.

Jika anda sedang mencari lantai kayu Ulin, di Agen lantai kayu ini anda bisa menemukannya.

Langsung saja hubungi nomor telepon kantornya :

Phone: (021) 539-7273

4. Lantai kayu Bengkirai

Lantai kayu Bengkirai

Jika anda bertanya, adakah pilihan lantai kayu lain yang bisa di pilih untuk di pasang di area luar ruangan, Jawabannya ada. 

Namanya lantai kayu Bengkirai atau Decking bengkirai. Meskipun tidak sebagus kayu Ulin, Kayu bengkirai ini memiliki harga yang murah sehingga bisa menjadi alternatif pengganti lantai kayu Ulin.

Keuntungan menggunakan lantai kayu jakarta

  • Ruangan terasa hangat walaupun diluar dingin
  • Ruangan terasa sejuk ketika cuaca diluar sangat panas akibat efek rumah kaca
  • Rumah atau bangunan menjadi lebih mewah dan unik
  • Harga jual atau sewa bisa anda naikan, karena tempat semakin nyaman
  • Ketika anda menginjakan kaki di atas lantai, anda akan merasa menterapi kaki secara tidak langsung

Contoh terpasang lantai kayu di jakarta

contoh lantai kayu yang terpasang di jakarta

Soal pemasangan kami sudah banyak projek di seluruh kota di indonesia, alhamdulillah kami sudah banyak dipercayai banyak pelanggan. karena kami sudah sangat berpengalaman dalam lantai kayu. 

Kami adalah perusahaan lantai kayu pertama yang ada di indonesia sehingga kami dipercaya untuk merenovasi atau mempercantik rumah dengan lantai kayu.

Decking  kayu jakarta

Decking  kayu jakarta

Jenis lantai kayu ini adalah lantai kayu yang sangat tahan terhadap air maupun panas, jika anda menggunakan lantai kayu jenis ini. anda bisa menggunakannya di luar ruangan seperti teras, halaman, dan tepi kolam renang.
 
sebenarnya bisa saja digunakan dalam ruangan, akan tetapi tidak bisa digunakan disemua ruangan. decking kayu bisa digunakan di dalam kamar mandi jika anda tetap ingin menggunakan di dalam ruangan.

jadi, anda gak usah khawatir lagi ketika rumah anda kosep lama atau jadul, anda masih tetap bisa menggunakan lantai kayu.

Anda jangan minder ketika rumah anda jadul dan tinggal jauh dari kota, jika anda memiliki budget yang cukup langsung saja hubungi kami


Dan untuk pembelian lantai kayu saya harap jangan dari toko lain, lebih baik anda membeli dari Perusahaan RAJAWALI PARQUET yang sudah berpengalaman sejak 2003. bahkan nama tokonya disebut-sebut sebagai toko lantai kayu tersukses.
 

keuntungan belanja di rajawali parquet

TRANSAKSI AMAN
Dapatkan kemudahan dan keamanan Bertransaksi, semua transaksi melalui Rek Perusahaan Di Jamin 100% aman.

GARANSI RESMI
Dapatkan Garansi Resmi untuk Setiap pembelian Produk atau jasa Pemasangan


FREE ONGKOS KIRIM
Gratis Ongkos Kirim Untuk wilayah Pulau Jawa Dan Bali dengan Volume tertentu. untuk area di luar Pulau jawa dan Bali, minimal Order 50m persegi


FREE SURVEY DAN KONSULTASI
Untuk area Jawa dan Bali gratis survey atau permintaan sample. di luar Jawa Dan Bali hanya penggantian tiket pesawat,untuk akomodasi kami tanggung.

Apakah informasi lantai kayunya kurang lengkap ? Baik jika informasi lantai kayunya kurang lengkap

Kami mejelaskan harga secara rinci, dengan ukuran yang lengkap. Maka jangan sungkan untuk berkunjung lagi ke Blog kami ini.

Banyak para pengguna lantai kayu dari berbagai kalangan, mulai dari artis, pejabat,dan masyarakat biasa.
semua kalangan itu menggunakan lantai kayu dari kami PT RAJAWALI PARQUET.

Maka dari itu jangan pernah ragu membeli dari kami walaupun secara online..

Posting Komentar untuk "Agen lantai kayu Jakarta Berkualitas & Bergaransi"