Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Toko Parket lantai (artikel lama)

Parket lantai murah, saat ini jenis penutup lantai dari bahan kayu memang bikin rumah menjadi menarik dan elegan, tak heran jika banyak bangunan mulai mengganti penutup lantainya dengan parket lantai murah.



Kualitas parket lantai tidak diragukan lagi oleh para arsitek di indonesia, mereka sangat meyakini bahwa bangunan berlantai kayu sangat berbeda dengan bangunan yang belum menggunakan parket lantai kayu.

Parket lantai murah harganya sangat terjangkau, sehingga hampir semua kalangan mampu untuk menggunakan lantai kayu, tak ada halangan ketika seseorang yang ingin meningkatkan omset sebuah toko atau tempat santai keluarga menggunakan lantai kayu, saat ini sebuah tempat yang di dekorasi dengan olahan kayu parket dapat menarik pelanggan.

baca juga : Daftar Harga Lantai Kayu Parket


Harga parket lantai per dus

Harga yang akan anda keluarkan jika anda ingin menggunakan parket lantai, anda harus membayar harga produk yang anda butuhkan sesuai bidang, kemudian ada biaya ongkos kirim ketika lokasi anda jauh dari toko dan cabang kami, yang terletak di serpong tangerang, bandung, denpasar, dan surabaya.
bahkan biaya pemasangan akan kami terapkan, karena tidak semua orang bisa memasang parket lantai murah, walaupun anda memiliki tukang yang sudah biasa kerja di dunia tukang bangunan.

Kami memiliki tim pemasangan khusus yang sudah berpengalaman, yang sudah teruji cara pengerjaannya.


Jual parket lantai jakarta


Kami adalah PT RAJAWALI PARQUET suplier lantai kayu terbesar dan terlengkap di indonesia, kami sudah memiliki banyak toko lantai kayu yang siap melayani kebutuhan anda dalam mempercantik rumah bagian dalam maupun luar (outdoor)

Lokasi toko kami yang gak jauh dari jakarta adalah, di jalan raya serpong km 10 no 18d bsd serpong ( gak jauh dari bunderan alam sutera.

Kelebihan dan kekurangan parket lantai

Kelebihan parket lantai memang sangat di unggulkan jika dibandingkan dengan jenis penutup lantai yang lain, karena parket lantai murah terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak manfaat.
 

Kelebihan parket lantai

1. Memiliki kesan alami

lantai kayu parket terbuat dari kayu asli yang langsung di potong dari sebuah pohon, ketika di pasang di sebuah rumah hanya proses finishing saja yang menggunakan cat dan anti rayap. sehingga ke alamiannya masih tetap terjaga.

Kesejukan dan kehangatan akan anda dapatkan, karena lantai kayu memiliki kelebihan yang luar biasa. sehingga lantai kayu laris dipasaran.

2. Hangat ketika musim dingin

Kelebihan lantai kayu selain menambah kesan alami dan elegan, lantai kayu bisa memberikan kehangatan ketika musim dingin datang. sehingga anda tak perlu banyak menggunakan kain selimut.

Kekurangan parket lantai parket

1. Susah di bersihkan

Ya ketika banyak noda yang anda biarkan begitu saja, seperti bekas cat dan tinta yang tumpah di atas permukaan lantai kayu akan sulit di bersihkan.

2. Perawatan yang ekstra

Lantai parket beda dengan jenis penutup lantai yang lain, anda harus sering menyapu dan mengepelnya dengan kain yang tidak terlalu basah. minimal lantai kayu itu dibersihkan 3 kali sehari, agar warna dan kebersihannya selalu terjaga.
kalau anda tidak merawatnya dengan benar, maka lantai kayu anda akan mudah rusak

Posting Komentar untuk "Toko Parket lantai (artikel lama)"

Widget HTML Atas