Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Kayu Merbau. Indoor Outdoor Anti Rayap

Lantai kayu Merbau - Banyak jenis lantai kayu yang bisa anda pilih. salah satunya adalah lantai kayu Merbau. Apa itu lantai kayu Merbau? dan seberapa bagus sih jika di pasang pada hunian? Mari kita uraikan mengenai lantai kayu Merbau ini pada artikel ini.
 

Harga Flooring Kayu Merbau

Harga kayu merbau sebagai lantai kayu indoor umumnya hampir sama dengan jati. Yang membedakan adalah warna, dan tingkat keras, dimana kayu merbau ini lebih baik secara tingkat keras karena minim kemungkinan melenting.

Daftar harga Jual lantai kayu Merbau

lantai kayu untuk area indoor ini biasanya digunakan keperluan pemasangan di kamar tidur, ruang tamu, Ruang keluarga, ruang olahraga dan area lainnya.

Foto Detail Produk
Lmapaquet kayu merbau lantai Nama: Lamparuquet kayu Merbau
Harga: Rp. 200.000
Deskripsi: Ukuran : 1 x 5 x 30 cm
Lantai kayu Merbau Nama : Flooring Kayu Merbau
Harga: Rp. 475.000
Deskripsi: Ukuran 1,5 x 9 x 30-100 cm
Produk lantai kayu merbau Nama Produk: Flooring Merbau Jumbo
Harga: Rp. 530.000
Deskripsi: Ukuran 1,5 x 12 x 30-90 cm
Produk 2 Nama : Mini Flooring Merbau
Harga: Rp. 395.000
Deskripsi: Ukuran 1,8 x 7,5 x 60-90 cm

Apa yang membedakan ke empat jenis product diatas ?

Spesifikasi product lantai kayu Merbau

Sebetulnya semua jenis product lantai kayu merbau indoor ketika terpasang terlihat sama. Yang menjadi pembeda hanya pada bagian nat, atau sambungan antar parket kayu yang mana ketika memilih parket kayu merbau dengan ukuran kecil, maka nat juga akan terlihat banyak. Begitu juga sebaliknya.

Selain itu, bila kita perhatikan gambar diatas, lamparquet merbau memiliki spesifikasi yang sedikit spesial, dimana lantai kayu merbau tipe lamparquet tidak memiliki lidah pengunci.


Contoh terpasang :

Terlihat sekali kamar tidur menggunakan lantai kayu merbau ini menjadi lebih elegan dan tentu lebih nyaman.


Decking Kayu Merbau

Selain di gunakan untuk indoor, lantai kayu Merbau juga cukup favorit digunakan di area outdoor. Dengan sipat kayu yang keras dan tahan perubahan cuaca membuat kayu merbau ini sering dijadikan bahan lantai kayu Outdoor.

produk lantai kayu merbau Outdoor adalah :

harga jual Lantai kayu Merbau parket

Spesifikasi Decking kayu Merbau
  • Decking kayu Merbau
  • untuk luar ruangan
  • Alur anti slip satu sisi
  • Ukuran : 1,9 x 9 x 100 cm up/pcs
  • Harga : Rp. 490.000
Apa perbedaan lantai kayu merbau indoor dan outdoor ?

Decking atau lantai kayu outdoor dibuat lebih tebal dan dipasang dengan teknik skrup guna mengantisipasi suhu esktrem luar ruangan.
Perbedaan lantai kayu merbau indoor dan outdoor


Contoh terpasang lantai kayu Merbau Outdoor :

harga jual Lantai kayu Merbau parket

Terdapat fitur anti slip yang dapat digunakan atau juga tidak digunakan sesuai kebutuhan anda. sangat cocok untuk di terapkan di area tepi kolam renang, teras rumah, dan area lainnya.

Informasi product decking lainnya : Harga Decking kayu outdoor

Papan Tangga Merbau

Kayu merbau juga tersedia untuk kebutuhan pelapis tangga rumah. bagian Tangga rumah memang lebih kece jika menggunakan desain corak kayu, apalagi jika kayunya asli. Kayu merbau bisa anda gunakan juga di anak tangga rumah :

Produk papan kayu Merbau terpasang

harga jual Lantai kayu Merbau parket

Spesifikasi papan kayu Merbau
  • Jenis kayu : Merbau
  • banyak kayu : satu
  • Ukuran : 2,5 x 30 x 100 cm (panjang sesuai kebutuhan)
  • Harga : Rp. 550.000
Contoh papan kayu Merbau
harga jual Lantai kayu Merbau parket

bagaimana ? bagus bukan.
 
Berminat memasang lantai kayu Merbau pada hunian? silahkan hubungi marketing kami untuk diskusi lebih lanjut mengenai lantai kayu serta produk olahan kayu lain. 
 
Call / Whatsapp :

Karakteristik lantai kayu Merbau

harga jual Lantai kayu Merbau parket

Lantai kayu Merbau adalah jenis lantai kayu yang banyak sekali diapalikasikan selain dari lantai kayu Jati. Lantai kayu Merbau ini memiliki tingkat keras yang sangat baik dengan tingkat melengkung sangat tipis membuatnya menjadi seri kayu terbaik untuk di jadikan lantai selain kayu ulin

Kayu merbau sendiri adalah jenis kayu yang memiliki tingkat keras kelas I dan tingkat kuat kelas I serta tingkat awet kelas II. Ditambah dengan serat lurus mirip kayu kelapa dengan warna merah kecoklatan akan menambah estetika hunian.

Lantai kayu Merbau ini sangat cocok untuk di pasang di kamar tidur karena kesannya sejuk sehingga akan menambah kenyamanan tidur anda.

Selain di kamar tidur, lantai kayu merbau juga sangat cocok di terapkan di area tangga karena akan meningkatkan keeleganan dan kemewahan hunian khususnya di daerah tangga

 Kelebihan Lantai Kayu Merbau

Lantai kayu merbau memberikan sentuhan alami dan kehangatan pada berbagai ruang. Sebelum Anda memutuskan untuk mengadopsi lantai kayu merbau untuk rumah atau kantor Anda, mari kenali terlebih dahulu apa keuntungan yang bisa anda dapatkan :

Keuntungan menggunakan Lantai Kayu Merbau:
Kekurangan kelebihan lantai kayu Merbau

1) Kekerasan yang Tinggi

Kayu merbau dikenal memiliki tingkat kekerasan yang tinggi. Ini membuatnya tahan terhadap goresan, benturan, dan tekanan, menjadikannya pilihan lantai yang tahan lama.

2) Karakter Estetika yang Unik

Kekayaan warna dan pola serat kayu merbau memberikan karakter estetika yang unik. Warna merah kecoklatan hingga coklat tua menciptakan tampilan alami dan hangat.

3) Tahan Terhadap Serangan Hama

Kayu merbau memiliki sifat anti rayap dan tahan terhadap serangan hama kayu lainnya. Ini menjadikannya pilihan yang baik untuk wilayah dengan risiko serangan serangga.

4) Kemudahan Perawatan

Lantai kayu merbau cenderung mudah dijaga. Bersihkan secara teratur dengan sapu lembut atau vakum dan gunakan pembersih kayu khusus untuk merawat kilap dan keindahannya.

5) Kehangatan dan Kesejukan

Kayu merbau memberikan kehangatan alami yang menyenangkan di kaki, sementara tetap memberikan kesan kesejukan pada ruangan.

Kekurangan Lantai Kayu Merbau:

1) Harga yang Cenderung Tinggi

Salah satu kekurangan utama kayu merbau adalah harganya yang cenderung lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa jenis lantai kayu lainnya. Meskipun sebetulnya setara dengan harga parket kayu Jati sebagai saingan utamanya.

2) Proses Pemasangan yang Memerlukan Keterampilan

Pemasangan lantai kayu merbau memerlukan keterampilan khusus. Sebaiknya dilakukan oleh profesional untuk memastikan hasil yang rapi dan tahan lama.=

3) Getah yang kerap keluar sewaktu-waktu

Salah satu ganjalan terbesar penggunaan kayu merbau adalah getah merah yang sering muncul apalagi di waktu-waktu awal penggunaan. Oleh karenanya sangat penting untuk memiliki produsen lantai kayu merbau yang terpercaya untuk mendapati lantai kayu merbau yang sudah melewati fase oven (pengeringan) terlebih dahulu.

4) Pemilihan Warna yang Terbatas

Meskipun kayu merbau memiliki warna yang kaya, pilihan warna yang tersedia terkadang terbatas dibandingkan dengan jenis kayu lainnya. 

Untuk informasi harga lantai kayu lainnya seperti jati, ulin, bengkirai dan keruing. Bisa lebih lengkap dengan melihat informasi harga ini : harga lantai kayu dan rekomendasi Produk

Itu saja pembahasan mengenai lantai kayu Merbau, Jangan lupa share artikel kali ini agar teman-teman sobat juga mengetahui tentang ini.

Posting Komentar untuk "Jual Lantai Kayu Merbau. Indoor Outdoor Anti Rayap"