Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kayu Rengas Rekomendasi Untuk Mempercantik Rumah Anda

 Kayu rengas- Jenis pohon ini sering  menghasilkan kayu berkualitas baik dari segi keindahan warna maupun kekuatannya. pohon rengas ini sangat besar dan tinggi, ketinggiannya bisa mencapai 45-50 meter.

Seperti inilah pohon kayu rengas

Keindahan kayu rengas bisa di lihat dari serat kayu yang memiliki garis-garis, serta warna yang khas yaitu merah kecoklatan. sehingga keindahan warna kayu tersebut sering digunakan untuk keperluan berbagai furnitur, dekorasi interior dan eksterior, selain itu kayu rengas sering digunakan untuk lantai kayu, dan bantalan rel kereta api.

Kayu rengas banyak tumbuh di negara india, tiongkok, dan indonesia. jadi masyarakat indonesia yang membutuhkan kayu rengas untuk mempercantik rumah sangat mudah di dapatkan. anda tidak perlu ragu lagi soal kualitas kayu rengas, karna kayu ini termasuk kayu kuat kelas II-III dan keawetannya masuk kedalam kelas III.

Lantai kayu rengas untuk mempercantik halaman rumah


Memiliki rumah impian dengan halaman rumah cantik dari bahan yang alami, adalah dambaan semua orang. maka dari itu saya memberikan rekomendasi untuk mempercantik rumah anda dengan olahan kayu rengas.

Kayu rengas yang memiliki kekuatan yang sangat bagus, kami produsen lantai kayu PT RAJAWALI PARQUET mengolah kayu ini sebagai decking kayu atau lantai kayu outdoor ( Lantai kayu untuk bagian luar). dengan warna merah kecoklatan dan serat garis-garis menambah estetika sebuah rumah semakin meningkat.

Keindahan menggunakan lantai kayu outdoor membuat rumah anda beda dari yang lain, rumah anda terlihat sangat alami dan terlihat sangat sejuk. keunggulan lainnya rumah yang sudah menggunakan lantai kayu adalah, menaikan harga jual rumah. seperti kebanyakan para pengusaha property di indonesia untuk menaikan harga jual property nya yaitu, dengan menambah olahan lantai kayu di berbagai tempat. mulai dari halaman rumah, ruangan tamu, ruang kamar tidur, dan ruang dapur.


Harga olahan kayu rengas sangat terjangkau 


Makanya saya menyarankan anda untuk menggunakan olahan kayu rengas, karna lantai kayu rengas walaupun kekuatan dan keawetannya sudah tidak di ragukan lagi, harga jualnya yang tidak mahal alias masih terjangkau untuk masyarakat indonesia.

Sehingga untuk anda yang saat ini sedang membangun sebuah rumah atau sudah memiliki rumah, agar segera menghubungi marketing kami untuk menggunakan olahan kayu rengas.

Baca juga lantai kayu yang sedang PROMO Lantai kayu jati

Selain olahan kayu rengas, ada beberapa produk lantai kayu yang bisa anda gunakan untuk mempercantik rumah kesayangan anda, seperti olahan kayu bengkirai, kayu jati, kayu ulin, kayu merbau, dan kayu berkualitas lainnya, namun harga jual produk tersebut di atas harga kayu rengas.

Menggunakan olahan kayu rengas tidak perlu memiliki budget yang begitu besar, karna harga jual olahan kayu rengas masih bisa di jangkau oleh anda.
jika anda ingin tahu soal harganya, langsung saja hubungi nomer hp marketing yang tertera pada gambar.

Kerugian jika rumah belum menggunakan olahan kayu Rengas

Lantai rumah yang belum menggunakan olahan kayu jelas sangat rugi, apalagi ada produk lantai kayu jati yang sedang promo.
banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan jika hunian rumah telah menggunakan olahan kayu parquet.
apa saja kerugiannya:
  • Rumah tidak terlihat alami, alias biasa-biasa saja. karena material yang digunakan tidak mengutamakan olahan kayu
  • Tidak mendapatkan kesejukan yang di hasilkan oleh kayu, karena kayu merupakan bahan alami yang bisa memberikan nuansa sejuk atau adem ketika telah dipasang di dalam rumah maupun di luar rumah.
  • Tidak mendapatkan kesan hangat ketika udara atau cuaca sedang dingin. lantai kayu memiliki kelebihan yang luar biasa, yaitu bisa memberikan suasana kehangatan di saat dingin dan bisa memberikan suasana sejuk ketika udara di luar sedang panas.

Cara merawat lantai kayu agar benar-benar awet

Setelah anda memasang lantai kayu dari kayu rengas, saatnya anda merawat lantai tersebut dengan bersungguh-sungguh, agar lantai tersebut bisa bertahan lama.
sangat disayangkan jika sudah memasang lantai kayu rengas namun anda tidak tahu cara merawatnya.
dasar-dasar yang harus anda lakukan untuk membuat lantai kayu awet adalah sebagai berikut:
  1. Setiap hari harus sering di bersihkan dengan cara di sapu, sama halnya dengan jenis lantai lainnya. minimal dalam sehari di sapu 2 kali untuk memastikan agar lantai benar bersih dari debu.
  2. Setelah selesai di sapu, kemudian di pel dengan kain lap yang tidak terlalu basah. karena jika terlalu sering menggunakan kain pel yang sangat basah akan menimbulkan kerusakan pada kayu
  3. Jangan memindahkan furniture dengan cara di tarik, hal ini akan menimbulkan bekas gesekan pada lantai, yang nantinya akan menimbulkan bekas goresan yang sangat dalam, cara terbaik memindahkan furniture adalah dengan cara di gotong. 

Posting Komentar untuk "Kayu Rengas Rekomendasi Untuk Mempercantik Rumah Anda"

Widget HTML Atas