Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Pusat Lantai kayu semarang murah

 Lantai kayu semarang- Hampir semua orang ingin memiliki hunian yang dihiasi material lantai kayu, karena lantai kayu mampu memberikan kenyamanan yang tidak ada bandingnya dengan jenis lantai lainnya. lantai kayu parquet merupakan material yang diciptakan dari bahan yang benar-benar alami. sehingga kenyamanan yang di dapat sangat luar biasa.

Kayu merupakan material yang aman bagi manusia, sehingga lantai atau material lainnya yang terbuat dari kayu tidak akan menimbulkan masalah pada kesehatan manusia. dari hasil penilitian bahwa lantai kayu itu baik bagi kesehatan, melihat dari bahan yang digunakannya tidak mengandung bahan kimia. ya jelas karena kayu  merupakan tumbuhan yang diciptakan oleh yang maha kuasa.

Informasi lantai kayu di semarang 

informasi lantai kayu di semarang


Kota semarang adalah ibukota dari provinsi jawa tengah, sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di indonesia sesudah jakarta, surabaya, medan, dan bandung. bahkan kota ini dikategorikan sebagai kota paling berkembang di pulau jawa. penduduk di kota semarang terbilang banyak hampir 1,7 juta jiwa.

Beberapa tahun terakhir, perkembangan semarang yang signifikan ditandai dengan munculnya banyak gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. (sumber wikipedia)

Dengan banyaknya gedung pencakar langit di kota ini, menandakan bahwa lantai kayu sudah banyak digunakan di kota ini.
kini lantai kayu menjadi bahan pokok sebuah bangunan dan dimanfaatkan sebagai material yang bisa membuat bangunan berkesan alami.

jika anda ingin tahu apa saja produk lantai kayu yang bisa digunakan untuk keperluan sebuah bangunan baca artikel ini sampai selesai.
yang pertama ada
  1. Lantai kayu indoor
  2. Lantai kayu outdoor
  3. Lumber ceiling
  4. Papan kayu tangga

Produk lantai kayu semarang

  • Lantai kayu indoor
Lantai kayu indoor adalah lantai kayu khusus yang digunakan di dalam ruangan, jenis lantai kayu ini tidak boleh digunakan di luar ruangan, karena jika dipaksakan dipasang diluar ruangan di khawatirkan parquet tersebut tidak bisa bertahan lama.
jenis kayu yang digunakannya sama saja, namun ada desain dan pemilihan kayu yang digunakan berbeda.

Ada beberapa jenis yang bisa digunakan untuk di dalam ruangan diantaranya: Lantai kayu parquet, flooring kayu, lantai vinyl, dan lantai kayu laminated.

Untuk lantai kayu parquet sudah saya jelaskan di paragraf pertama, semoga anda paham dengan penjelasan tersebut. yang kedua ada flooring kayu

Flooring kayu

flooring kayu


Flooring kayu merupakan lantai yang hampir sama dengan lantai kayu parquet, namun memiliki perbedaan dari segi ukurannya, flooring kayu lebih panjang dan lebar dari ukuran lantai kayu. ukurannya termasuk standar internasional yaitu lebar 7cm,9cm, dan 12cm. dan ketebalannya sekitar 1,2cm sampai 2cm.

Dari segi harga flooring kayu lebih mahal, karena ukurannya yang besar dan kemewahannya yang bagus.





Lantai vinyl

lantai vinyl



Lantai vinyl adalah jenis penutup lantai yang terbuat dari fiber yang lentur. untuk ukurannya berbeda-beda, karena setiap pabrik yang memproduksinya selalu mengeluarkan ukuran yang berbeda dengan pabrik yang lain.
bisa dikatakan lantai vinyl adalah alternatif pengganti lantai kayu, melihat dari harga lantai vinyl yang terjangkau.

Untuk informasi harga dan coraknya, baca disini harga lantai vinyl



Lantai kayu laminated

lantai kayu laminated


Lantai ini terbuat dari serbuk kayu yang dipadatkan, kemudian pada bagian atasnya dilapisi oleh fiber.
setelah dipasang lantai kayu laminated mirip dengan lantai kayu asli, namun dari segi kekuatan tidak seawet lantai kayu asli.

Keuntungan menggunakan jenis ini sama dengan lantai vinyl, karena memiliki pilihan corak yang beragam.

  • Lantai kayu outdoor
lantai kayu outdoor


Bagi anda yang beranggapan bahwa lantai kayu hanya bisa digunakan di dalam ruangan itu salah besar, karena lantai kayu bisa digunakan di luar ruangan (outdoor).
jenis ini memberikan kesan mewah pada halaman rumah anda.

Lantai kayu outdoor memiliki keunggulan keawetan terhadap perubahan cuaca, dan kelembapan. sehingga lantai kayu outdoor bisa awet bertahun-tahun walaupun terkena air hujan dan terkena sinar matahari.
kayu yang digunakan benar-benar keras dan padat, maka dari itu cocok digunakan diluar ruangan.

Kayu yang sering digunakan untuk lantai kayu outdoor (Decking kayu) diantaranya: kayu ulin kalimantan, kayu besi (ulin sulawesi), kayu merbau, kayu bengkirai, dan kayu keruing.


  • Lumber ceiling atau lambersering
lumberceiling


Lumber ceiling adalah jenis lantai kayu yang digunakan untuk menutupi plafon. dengan tujuan agar udara panas dan dingin dari luar bisa tertahan oleh papan kayu.
dengan memasang papan kayu ini pada plafon akan menambah kesan mewah di dalam ruangan rumah anda. tak hanya itu udara sejuk akan terasa jika udara di luar sedang panas, sebaliknya jika udara di luar dingin maka di dalam ruangan akan semakin hangat

  • Papan kayu tangga
papan kayu tangga


Untuk lantai kayu jenis ini digunakan untuk mempercantik tangga rumah anda, selain itu untuk membuat nyaman ketika di injak dan ketika tangga licin dinaiki anak kecil tidak perlu khawatir jatoh. karena papan kayu walaupun kecipratan air akan tetap seret.

Lokasi penjual lantai kayu semarang

Bagi anda warga semarang yang berminat mengunakan produk lantai kayu untuk digunakan berbagai keperluan bangunan anda silahkan saja hubungi marketing kami yang nomernya tertera pada gambar.
namun jika anda ingin mengunjungi langsung toko kami silahkan saja datang ke lokasi yang terdekat dari semarang, lokasi kami ada di surabaya, bali, bandung, dan tangerang.
mungkin yang terdekat bisa kumjungi toko kami yang ada di surabaya. lokasinya di alamat 
Jl. Mayjend Bambang Juwono No. 37 Ds. Seduri balong Bendo - Sidoarjo

Posting Komentar untuk "Pusat Lantai kayu semarang murah"