Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jual Lantai kayu Parket
Fashion Blog

Spesialis parket Decking lambersering

Lantai kayu Indonesia

Jenis-jenis pagar rumah terbaik

 Jenis pagar rumah- Pagar rumah merupakan material penting bagi eksterior rumah, dengan fungsi untuk melindungi rumah. tak hanya itu saja pagar berfungsi sebagai material yang meningkatkan estetika sebuah bangunan. maka dari itu anda harus tepat memilih pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Sebelum anda memutuskan untuk memasang sebuah pagar, alangkah baiknya anda tahu jenis-jenis pagar terbaik saat ini, mulai dari bahan besi, kayu, dan bahan sejenisnya.
Agar rumah anda jadi sempurna dari segi penampilannya, yuk simak pembahasan soal jenis pagar rumah yang menurut lantai kayu id pagar terbaik.

Jenis pagar rumah yang bisa anda gunakan

Pagar bahan baja ringan

Bahan pagar ini merupakan bahan yang bobotnya ringan, maka tak heran disebut baja ringan. namun walaupun ringan ketahanan sangat baik. jenis pagar ini memiliki tampilan yang sangat minimalis sehingga jenis pagar ini cocok digunakan untuk semua jenis rumah.


Pagar dari bahan bambu

Jenis pagar yang satu ini sebenarnya sangat unik dan memang langka, bisa dikatakan jenis pagar ini unlimited karena jarang sekali yang menjual pagar dari bahan bambu, terkecuali anda yang memproduksinya sendiri.

Pagar dari bahan bambu merupakan pagar yang sangat alami, di indonesia bambu ini mudah ditemukan di setiap daerahnya. hampir setiap hutan di perkampungan selalu tumbuh batang bambu.
Kesan yang akan anda dapatkan dari pagar bambu, rumah anda menjadi natural dan elegan. sama seperti dengan pagar yang berbahan kayu.


Pagar dari bahan kayu

Di industri lantai kayu, kayu yang digunakan untuk mempercantik rumah dengan dijadikannya sebuah pagar disebut decking. jenis kayu yang digunakan merupakan kayu berkelas tinggi dengan kekuatan yang tahan terhadap semua jenis cuaca, baik cuaca hujan maupun kemarau.
Sehingga kayu tersebut tidak akan mengalami kerusakan apapun walaupun diguyur hujan dan di jemur terus-menerus.




Bahan pagar dari kayu merupakan pagar yang sangat mewah dengan kesan alami yang tidak akan anda dapatkan seperti jenis pagar lainnya.

Kayu yang sering digunakan adalah kayu ulin, kayu jati, kayu merbau, dan jenis kayu lainnya.

Kayu tersebut termasuk kayu kuat berstandar internasional, dengan kelas kayu kuat I dan kayu awet kelas II.
Kemewahan yang begitu sempurna rumah yang menggunakan pagar dari bahan kayu parquet. selengkapnya anda bisa baca seputar decking kayu

Pagar dari besi hollow



Besi hollow menjadi bahan pagar yang banyak di pilih oleh masyarakat indonesia, dengan ciri khas besi yang tengahnya kopong. memiliki keunggulan dari segi harga yang terjangkau dan dari penampilannya yang simpel.

Pagar jenis ini bisa digunakan untuk rumah model minimalis maupun modern.

Rata-rata pagar dari besi hollow dicat dengan warna hitam, dengan tujuan agar pagar tersebut terlihat minimalis.

Pagar batu bata



Jangan salah loh kalau batu bata bisa dijadikan sebagai penutup atau pagar rumah. dari segi harga yang terjangkau dan batu bata mudah di dapatkan. batu bata menjadi jenis pagar yang sangat kuat.
Batu bata jika dipasang dengan baik dan benar, maka pagar dari bata tersebut akan bertahan lama. bahkan anda gak perlu mengecatnya kembali karna batu bata lebih bagus seperti itu agar terlihat kealamiannya

Dan yang terakhir anda bisa menggunakan jenis pagar terbaik dari bahan beton.

Pagar beton

Pagar beton bisa dijadikan sebagai pagar yang memiliki ketahanan yang kokoh, pagar beton jika dibandingkan dengan pagar bata, maka pagar beton lebih kuat.

pagar beton merupakan campuran semen dan pasir, sehingga kekuatannya tak diragukan lagi.
Jenis pagar ini cocok digunakan untuk rumah besar supaya keamanannya benar-benar terjamin.
Mungkin itulah jenis-jenis pagar yang bisa saya sampaikan, jenis pagar di atas merupakan jenis pagar yang akan membaut rumah anda terlindungi. dari segi kemewahan rumah anda akan bertambah mewah.
Baca juga
kelebihan dan kekurangan decking kayu

Posting Komentar untuk "Jenis-jenis pagar rumah terbaik"

Widget HTML Atas