Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

ini adalah lantai terbaik untuk anak tangga rumah, yuk simak

 

lantai anak tangga terbaik

Lantai anak tangga terbaik - Adanya tangga di dalam rumah membuat tampilan rumah menjadi lebih baik. apalagi anak tangga yang anda miliki menggunakan jenis lantai terbaik yang saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki rumah mewah.

Pemasangan tangga saat ini tidak terpaku bagi rumah yang bertingkat atau dua lantai, saat ini banyak para desainer bangunan yang menjadikan rumah satu lantai namun memiliki tangga di dalam nya. bisa anda coba juga untuk membuat rumah seperti itu. namun syarat bangunan tersebut harus lebih tinggi dari bangunan yang biasanya.

Kami sebagai prodosen lantai kayu atau yang selalu mengelola kayu untuk tampilan di dalam rumah maupun luar rumah menciptakan anak tangga yang terbuat dari kayu. dan bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan tangga milik anda.

Tujuan kami memproduksi dan menjual anak tangga kayu atau yang biasa kami sebut papan tangga, bukan sekedar untuk membuat tampilan rumah anda menjadi semakin menarik. tapi ada satu hal yang sangat bermanfaat yaitu, agar lantai tangga rumah anda tidak licin dan menjadi aman ketika di injak oleh anak kecil dan lansia.

Hal tersebut menjadi sangat penting ketika anda memiliki anggota keluarga yang sudah lanjut usia.


Dua jenis papan kayu tangga terbaik yang bisa anda gunakan

Dua jenis papan kayu tangga yang bisa anda gunakan adalah papan kayu tangga jati dan papan kayu tangga merbau.

Papan kayu tangga merbau

papan tangga kayu merbau

Kayu merbau merupakan kayu yang memiliki kualitas sangat baik, sehingga kayu ini kami olah menjadi papan kayu tangga.
papan kayu tangga merbau merupakan lantai terbaik yang bisa anda pakai untuk anak tangga rumah minimalis maupun tipe rumah lainnya. karena kayu merbau memiliki serat dan warna kayu yang cocok untuk semua tipe rumah. selain itu kayu merbau sudah teruji kekuatannya yang tahan rayap dan hama.

Tingkat kekerasan dan keawetan kayu merbau masuk ke dalam tingkat 1 dan 2. sehingga kayu ini akan sangat awet walaupun dijadikan lantai tangga yang setiap hari terkena injakan.

Kami telah menyediakan papan tangga kayu merbau dengan berbagai ukuran, untuk mengetahui tentang harganya secara lengkap klik link berikut ini. harga lantai kayu

Untuk pemasangan papan tangga kayu, itu sesuai selera anda. karena kami bisa memasang papan tangga pada bagian yang sering terkena injakan atau bagian tangga seluruhnya (untrap)

Untuk papan tangga kayu merbau, ada beberapa produk lainnya yang bisa anda gunakan:
  1. Papan tangga merbau yang tidak ada sambungannya
  2. Papan tangga merbau yang memiliki sambungan 2 layer
  3. Papan kayu tangga yang bisa digunakan untuk boardesk
  4. Untrap kayu untuk tangga
  5. Dan aksesoris Untuk tangga
Ukuran papan tangga kayu merbau yang tersedia :
    
Ketebalan        Lebar        Panjang

2,5                    30             80cm
2,5                    30            100cm
2,5                    30            120cm
2,5                    30            130cm
2,5                    30            150cm


Papan tangga kayu jati


papan tangga kayu jati
Papan kayu yang menggunakan kayu jati sudah tidak diragukan lagi, hampir semua orang sudah mengetahui kualitas kayu jati.
kayu ini sudah di kenal sebagai kayu kuat, keras, dan tahan rayap. selain kekuatannya corak kayu jati bisa dikatakan corak yang terbaik jika dibandingkan dengan kayu lainnya, tak heran jika kayu ini banyak digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk anak tangga.

Untuk ukuran dan jenis papan tangga yang menggunakan kayu jati masih sama dengan kayu merbau di atas, yang membedakannya hanya jenis kayu saja.


Baca juga kelebihan dan kekurangan lambersering kayu atau plafon kayu

Alternatif pengganti papan tangga kayu

pengganti papan tangga kayu

Papan tangga kayu jati dan merbau hanya bisa anda gunakan untuk anak tangga rumah anda, namun jika selera anda kurang suka. anda bisa menggunakan lantai kayu parquet untuk anak tangga. lantai kayu parquet yang di kenal untuk lantai bisa anda gunakan juga untuk anak tangga. anda tinggal sesuaikan saja ukuran parquet dan tangga yang ada di rumah.

Melihat dari segi harga lantai kayu parquet di bawah papan tangga kayu. jadi tidak ada salahnya anda menggunakan jenis lantai kayu parquet.

Posting Komentar untuk "ini adalah lantai terbaik untuk anak tangga rumah, yuk simak"