Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

informasi seputar parket jakarta

Parket jakarta adalah jenis penutup lantai yang cocok anda gunakan untuk saat ini, karena saat ini kawasan kota jakarta dan kota yang lainnya yang ada di indonesia sedang mengalami musim kemarau yang panjang. dan dampak dari musim kemarau ini udara di luar rumah sangat panas sekali, bahkan udara di dalam rumahpun sangat panas akibat terik matahari.



Solusi yang sering digunakan adalah dengan memperbanyak elektronik seperti AC dan kipas angin, padahal kalau kita sadari dengan banyaknya menggunakan ac disetiap rumah akan membuat borosnya penggunaan listrik.
maka dari itu saya sarankan dari sekarang juga untuk mengganti lantai rumah anda atau gunakanlah lantai yang terbuat dari kayu jika rumah anda saat ini masih baru.
parquet jakarta akan membantu anda dalam masalah udara yang panas, bahkan udara yang dingin di dalam rumah.



Parket kayu jakarta atau yang biasa disebut lantai kayu memang benar-benar sangat membantu untuk mengatasi soal udara, sifat kayu yang alami dan mampu mengeluarkan udara yang sejuk serta kehangatan adalah solusi yang tepat untuk musim kemarau seperti saat ini.



Jenis-jenis parket jakarta yang bisa membuat sejuk dan hangat di dalam rumah


  1. Lantai kayu parket
  2. Flooring kayu
  3. Lumber ceiling
Tiga jenis di atas adalah lantai kayu solid atau lantai kayu yang benar-benar menggunakan kayu asli yang langsung di potong dari pohonnya kemudian di olah menjadi parket jakarta dengan ukuran standar lantai kayu yang ada di indonesia.



Lantai kayu parket adalah lantai kayu jenis penutup lantai yang hanya bisa digunakan di dalam ruangan rumah, tidak boleh digunakan di luar rumah atau outdoor. lantai kayu parket memiliki ukuran yang kecil dibawah ukuran flooring kayu. seperti yang di bawah ini menjelaskan ukuran dan jenis kayunya.



Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 20 cm 
Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 30 cm 
Lantai Kayu Jati Grade B : 1,2 x 5 x 20 cm 
Lantai Kayu Jati Grade B : 1,2 x 5 x 30 cm 
Lantai Jati Grade Putih : 1,2 x 5 x 25 cm 
Lantai Jati Grade Putih : 1,2 x 5 x 30 cm 
Lantai Kayu Merbau : 2 x 5 x 20 cm 
Lantai Kayu Merbau : 1 x 5 x 25 cm 
Lantai Kayu Merbau : 1 x 5 x 30 cm 



Sedangkan flooring kayu masih sama dengan lantai kayu parket, namun flooring kayu ini memiliki ukuran yang lebih besar dari lantai kayu parket. fungsinya sama untuk menutupi lantai namun flooring kayu sering digunakan untuk ruangan yang sangat panjang dan lebar.
kelebihan lantai kayu sama dengan jenis lainnya yang bisa memberikan kesejukan dan kehangatan ketika udara mulai berubah menjadi dingin.
ukuran flooring kayu dan jenis kayu seperti dibawah ini


Flooring Kayu Jati Grade A : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring Jati Grade AB : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring Kayu Jati Grade B : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring Jati Grade Putih : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring Kayu Merbau : 1,5 x 9 x 30-90 cm
Flooring Merbau Jumbo : 1,5 x 12 x 30-90 cm
Flooring Merbau Jumbo : 1,5 x 14 x 50-60 cm
Flooring Kayu Keruing : 1,5 x 13,5 x 30 up cm
Flooring Kayu Sonokeling : 1,5 x 9 x 50-60 cm
Flooring Kayu Sungkai : 1,5 x 9 x 30-90 cm



Untuk lumber ceiling adalah parket jakarta yang digunakan untuk menutupi atap rumah atau dinding, dengan menggunakan jenis ini rumah akan benar-benar sejuk ketika udara panas dan hangat ketika udara sedang menjadi dingin. dan ini ukuran yang ada di toko kami

Plafond Kayu Keruing : 1 x 8 x 100-390 cm
Plafond Kayu Agathis : 1 x 8 x 100-390 cm
Plafond Kayu Bengkirai : 1 x 8 x 150-390 cm
Plafond Kayu Merbau : 1,2 x 8,5 x 150-390 cm 



Toko parket jakarta

untuk toko kami yang sudah menyebar ke berbagai kota seperti bandung, surabaya, dan bali. kami memiliki toko yang terletak tidak jauh dari jakarta, yaitu di jalan raya serpong km 10 no 18d pakulonan, bsd serpong, tangerang selatan (tidak jauh dari bunderan alam sutera) dengan nama toko atau perusahaan PT RAJAWALI PARQUET.


Pasang parket jakarta

Nah kali ini saya sarankan dari sekarang juga untuk pasang parket atau lantai kayu dari perusahaan kami, karena toko kami menjual lantai kayu dengan lengkap, bahkan harganya sangat terjangkau. bahkan jenis kayu yang kami gunakan sangat berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu yang memiliki kekuatan  yang lainnya.


mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda

Posting Komentar untuk "informasi seputar parket jakarta"

Widget HTML Atas