Lantai parket yang sering digunakan

Saat ini lantai parket murah banyak digunakan di berbagai rumah berbagai tipe, karena lantai parket bisa anda gunakan di rumah tipe berapa saja. yang penting anda memiliki budget yang cukup untuk membeli lantai parket.




Pada awal mulanya, lantai parket murah banyak digunakan di rumah high class atau di perumahan elit yang pemiliknya para milyarder. karena jelas rumah yang mewah akan semakin mewah dengan jenis penutup lantai yang paling mewah.

Lantai parket kini bisa anda gunakan di rumah minimalis, dengan menggunakan lantai parket rumah minimalis akan menjadi lebih elegan dibanding jika tidak menggunakan lantai parket.

Lantai parket murah bisa anda cek disini

Lantai parket anti rayap


Lantai parket kayu diciptakan dari kayu yang benar-benar memiliki kekuatan seperti baja, wah sangat keren kan kayu kuatnya seperti baja. ditambah kayu yang telah di olah menjadi parket dilapisi lagi dengan anti rayap bagus agar benar-benar kuat dan tidak dimakan rayap.
padahal jika tidak menggunakan anti rayap saja kayu tersebut akan tetap kuat sangat lama tanpa di makan rayap.

Kayu yang biasa kami gunakan adalah kayu jati, kayu ulin atau besi, kayu merbau, dan lain-lain.
kami tidak menggunakan kayu mahoni, jati belanda, dan kayu kelapa yang sifatnya kurang bagus jika  dijadikan lantai kayu parket, selain seratnya yang kurang bagus, kekuatannya juga tidak sebagus kayu yang saya sebutkan di atas tadi.


Kelebihan dan kekurangan lantai parket


Yang namanya barang sudah pasti tidak ada yang sempurna, apalagi kayu yang sifatnya alami. jadi sudah tidak aneh jika lantai parket memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Lantai parket memiliki kelebihan yang menonjol, yaitu bisa memberikan suhu yang berbeda ketika musim hujan, karena ketika musim hujan udara di dalam rumah akan semakin dingin, nah dengan adanya lantai kayu ruangan tersebut akan menjadi hangat.

Nah kalau musim panas malah berubah menjadi sebaliknya, yang tadinya panas akan menjadi adem dan sejuk yang di akibatkan oleh lantai kayu parket murah

Sebenarnya masih banyak kok kelebihan lantai parket, namun saya tidak akan banyak menjelaskannya disini, anda bisa kok cari tahu lebih dalam disini

Untuk kekurangannya, lantai parket harus sering disapu minimal 3 kali sehari, dan anda harus sering merawatnya jika warna sudah mulai tidak kinclong lagi. anda harus sering menghubungi tim sales kami jika lantai parket sudah mengalami perubahan.

marketing 

08122041997

Jual lantai parket murah jakarta


Untuk anda yang ingin tahu lokasi kami di sekitaran jakarta, kami terletak di jalan raya serpong km 8 no 18d, pakulonan serpong, tangerang selatan. dengan nama toko RAJAWALI PARQUET
 
Di wilayah jabodetabek, lantai parket yang sering digunakan adalah jenis lantai kayu parket jati, pasti anda sudah tahu kan kalau kayu jati adalah kayu yang terkenal sangat kuat dan memiliki corak yang sangat bagus.

Dari jenis lantai parket jati, kami membagi menjadi 3 macam. yaitu lantai parket jati grade A, grade B, dan grade C.

Tiga macam tersebut memiliki corak yang sangat berbeda-beda, untuk kualitas sama saja. yang jadi pembeda hanya dari corak. namun harga dari 3 jenis tersebut jelas berbeda

Harga lantai parket klik disini
ilyas mulyadi Saya asep ilyas mulyadi karyawan dari PT RAJAWALI PARQUET, perusahaan yang bergerak di bidang lantai kayu terbesar di indonesia. saya bekerja di bagian pemasaran alias IT SEO yang berperan menaikan website perusahaan agar masuk halaman 1 google, dengan berbagai kata kunci

0 Response to "Lantai parket yang sering digunakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel