Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jika anda sedang mencari lantai yang terbaik, inilah lantai yang tepat untuk rumah

lantai yang tepat untuk rumah

 Lantai yang tepat untuk rumah - Lantai merupakan material yang paling penting untuk sebuah rumah, lantai merupakan bagian interior rumah yang harus di desain dengan baik agar tampilan rumah terlihat mewah.

Penggunaan material lantai yang tidak tepat akan mengganggu kenyamanan serta keindahan sebuah rumah. maka dari itu saya akan memberikan tips memilih lantai yang tepat untuk rumah.

Material lantai yang tepat untuk rumah

Lantai keramik

lantai keramik

Lantai keramik memang sudah sejak dulu digunakan, karena pada jaman dahulu lantai keramik sudah termasuk lantai yang sangat mewah. melihat kebelakang penggunaan lantai keramik termasuk jenis lantai yang mahal. namun dengan seiring nya pergantian jaman harga lantai keramik semakin terjangkau.

Sampai saat ini penggunaan lantai keramik masih tetap banyak, karena cara perawatan lantai ini yang sangat mudah dan gak ribet.

Dan tak hanya itu saja, lantai keramik memang sangat cocok dengan cuaca di negara kita yang memiliki iklim tropis.

Untuk saat ini motif dari lantai keramik sangat beragam dan unik, sehingga anda tak perlu khawatir lagi soal desain yang ada pada lantai keramik.

Lantai vinyl

lantai vinyl

Vinil atau vinyl merupakan jenis lantai yang terbuat dari polimer sintetik yang pada permukaannya terdapat beberapa motif yang membuat lantai ini terlihat sempurna.

Motif dari lantai vinyl bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, motif yang saat ini peminatna banyak yaitu motif lantai kayu.

Tak hanya lantai kayu, motif yang lain juga masih banyak

seperti motif bebatuan alam, kulit hewan, dan yang lainnya.

Lantai vinyl yang biasa di jual dipasaran ada dua tipe, yang pertama berbentuk ubin dan yang kedua berbentuk papan. 

vinyl yang berbentuk ubin yang di maksud adalah, bentuk potongan vinyl tersebut seperti ubuin atau keramik. jenis ini memiliki tampilan yang sangat baik

Untuk yang berbentuk papan sangat mirip dengan lantai kayu asli, mulai dari bentuk dan permukaanya persis sama dengan lantai dari kayu, maka tak heran jika lantai vinyl alternatif pengganti lantai kayu.

Kelebihan yang akan anda dapatkan dari penggunaan lantai vinyl yaitu:
  • Harga yang terjangkau
  • Lantai yang tahan air
  • Cara perawatan yang sangat mudah

selengkapnya 



Lantai yang terbuat dari bambu

lantai bambu

Nah untuk jenis lantai yang satu ini memang belum banyak digunakan karena belum banyak yang tahu juga.

Padahal lantai jenis ini selain alami, memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat baik.

Lantai bambu termasuk jenis lantai yang modern, di buat dengan cara di press sehingga menjadi padat dan berbentuk lantai.

Selain di press, lantai bambu ada yang di olah melalui cetakan mesin. 

Cara ini bambu tersebut di giling sehingga hancur kemudian di masukan ke dalam mesin cetakan, kemudian berbentuk potongan lantai.


Lantai karpet bisa dijadikan sebagai penutup lantai

lantai karpet

Bagi anda yang ingin mempercantik lantai dengan budget yang tidak terlalu besar, bisa menggunakan karpet sebagai alasnya.

Permukaan karpet bisa merubah penampilan ruangan menjadi istimewa, karena pada saat ini motif karpet memiliki jenis dan motif yang sangat baik. 

Efek setelah menggunakan karpet bisa membuat ruangan rumah menjadi hangat dan nyaman, karpet memiliki estetika yang lebih jika sudah digunakan untuk menutupi lantai rumah anda.

Baca selengkapnya



Lantai kayu parquet, merupakan lantai alami yang saat ini sudah banyak digunakan

lantai kayu

Lantai yang terbuat dari kayu asli, kayu pilihan terbaik, dan memiliki kekuatan yang bisa bertahan sangat lama bisa anda gunakan sebagai pengganti lantai keramik maupun bambu.

Penampilan yang natural serta menyehatkan bisa anda dapatkan setelah menggunakan lantai kayu pada ruangan manapun.

Jenis lantai kayu memiliki keunggulan yang sangat luar biasa, yang bisa menghangatkan dan menyejukan ruangan.

Kalau gak percaya bisa anda coba pasang pada ruangan kamar...

Bahan kayu yang alami tanpa campuran apapun bisa membuat kenyamanan ketika berada di dalam rumah. penampakan rumah akan terlihat mewah apabila semua ruangan interior dan exterior dipasangi olahan kayu parket.

Lantai kayu yang tahan air dan ada yang tidak tahan air kami bedakan motif dan tempat pemasangannya.
lantai kayu yang berada di dalam ruangan memang tidak tahan air, namun untuk lantai kayu khusus di luar ruangan kami desain dan kami gunakan kayu yang tahan terhadap air, rayap, serta perubahan cuaca apapun

Lantai kayu dan lantai vinyl telah kami sediakan untuk anda, kami sebagai perusahaan lantai kayu siap melayani kebutuhan lantai anda.

Kami menyediakan produk lantai kayu dengan kualitas nomer satu, sehingga pelanggan yang membeli olahan kayu dari kami akan selalu puas.


Baca juga selengkapnya


Lantai batu alam untuk mempercantik di dalam ruangan dan luar ruangan

lantai batu alam

Jenis lantai yang termasuk mewah yang sudah sejak dulu digunakan bagi orang-orang yang memiliki budget yang cukup.

Memiliki kualitas yang baik serta hasil yang indah setelah dipasang pada sebuah lantai di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Jenis lantai yang digunakan untuk di dalam ruangan memiliki kelebihan tersendiri apabila dibandingkan dengan lantai batu alam yang khusus untuk di luar ruangan.

Biasanya bisa kita bedakan dari permukaannya, lantai yang di olah dari batu alam untuk di dalam ruangan memiliki permukaan yang halus.
sedangkan untuk diluar ruangan menggunakan lantai dengan permukaan serat.

Lantai yang terbuat dari batuan alam yang saya maksud disini adalah lantai batu granit, lantai batu marmer, dan lantai bebatuan lainnya.

Posting Komentar untuk "Jika anda sedang mencari lantai yang terbaik, inilah lantai yang tepat untuk rumah"