Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Inspirasi Pemasangan Decking Di Rooftop

Inpirasi pemasangan decking di rooftop — Lantai Kayu Indoensia, yang telah berjalan cukup lama dengan dibekali pengalaman untuk penanganan lantai kayu sehingga hampir setiap daerah pernah dilalui dengan project-project pemasangan lantai kayu.

Salah satu daerah yang cukup menarik yang pernah di tangani yaitu di daerah Depok. Lantai kayu Indonesia diberikan kepercayaan dalam membangun sebuah rooftop di salah satu bangunan rumah.

inspirasi pemasangan decking di rooftop

Menariknya disini dalam membangun sebuah rooftop Lantai Kayu Indonesia menggunakan bahan material ialah decking dengan kayu dengan durabilitas tinggi serta terdapat tampilan yang menarik, bahkan decking kayu yang diaplikasikan pada hunian di Depok, terdapat julukan si kayu besi.

Penasaran dengan penjelasannya ?. Untuk itu dan tidak berlama-lama lagi, yuk kita simak ulasan yang satu ini. Semoga dapat menginpirasi anda dalam membangun sebuah hunian tampil lebih indah dengan ciri khasnya tersendiri.

Pemasangan Rooftop Di Depok

Rooftop, digunakan berbagai macam tujuan, mulai dari tempat untuk bercocok tanam, dijadikan fasilitas bersantai, menjadi tempat untuk ruang berkumpul bersama keluarga, bahkan di pergunakan juga, yang menjadi salah satu tempat usaha.

pemasangan rooftop di depok

Pada hunian yang bertempat tinggal di Daerah Depok, mengenai ukuran luas bangunannya sangat mendukung, untuk di membaung sebuah rooftop. Ya walaupun rooftop dapat disesuaikan dengan ukuran luas bangunan. Akan tetapi jika ukuran bangunan tersebut semakin luas maka tampilannya pun akan semakin menarik.

Desain yang ditampilkan pada hunian tersebut sangat mendukung pula, dalam pemasangan decking kayu. Memiliki warna bangunan yang netral sehingga memberikan nilai lebih pada saat proses pemasangannya.

Untuk kesempatan kali ini Lantai Kayu Indoenesia memilih dan menggunakan bahan material decking kayu ulin sebagai bahan baku pembuatan rooftop.

Mengapa memilih decking ulin ?. Prihal mengenai memilih decking ulin sebagai bahan dasar pembuatan rooftop, karena decking kayu mempunyai nilai unggul tersendiri, apalagi dengan seiringnya waktu, saat ini decking kayu telah menjadi tren dalam menghiasi bangunan rumah.

Cukup menarik bukan saat rooftop berada pada bangunan rumah ?. Ingin membangunnya juga ?.

Dalam hal membangun sebuah rooftop di perlukan perhitangan yang benar-benar matang, sebab jika salah dapat merugikan anda dalam hal membangun sebuah rooftop. Tidak tahu cara menghitung biaya pembuatan rooftop ?. Jangan berkecil hati anda dapa mengetahuinya pada kalimat dibawah ini.

Baca Selengkapnya : Begini Cara Menghitung Biaya Pembuatan Rooftop

Mungkin jika tadi kita membahas membangun sebuah rooftop yang bertempat tinggal di daerah Depok. Akan terasa kurang kalau kita belum mengetahui nilai-nilai penting dari decking kayu ulin.

Untuk it, ikuti terus ulasan yang kami berikan kepada anda, agar informasi penting ini dapat menjadi inspirasi anda dalam membangun sebuah rooftop. Berikut penjelasannya dibawah ini.

Decking Kayu Ulin Untuk Rooftop Di Depok


decking kayu ulin
Decking kayu ulin mempunyai kualitas yang tinggi, sebab tedapat sebutan nama lain dari produk ini yaitu si kayu besi.

Terbayangkan bukan mengenai kata besi. sipat keras, awet, menarik dan lain sebagainya. Ya, oleh sebab itu decking kayu mempunyai nilai lebih di bandingkan dengan tipe lainnya.

Tidak heran jika Lantai Kayu Indonesia menggunakan decking kayu ulin sebagai bahan baku pembuatan rooftop di daerah Depok.

Apalagi kalau decking kayu ulin untuk sekarang ini mulai susah untuk di dapat, sehingga jika menggunakan decking kayu ulin pada bangunan rumah, dapat membedakan dengan bangunan lainnya atau lebih tepatnya memiliki ciri khas tersendiri.

Lalu, Berapakah harga decking kayu ulin ?.......

Harga decking kayu ulin dengan ukuran 1,8 x 9 x 100/400 cm dibandrol dengan harga Rp. 731.0000/m².

Jika kita melihat soal harga yang dimiliki decking kayu ulin, mungkin tidak sepadan dengan apa yang dihasilkan dari decking tersebut. Namun itu semua bukan menjadi salah satu alasan anda untuk menggunakan decking kayu ulin. Karena memang fakta di lapangan telah membuktikan yaitu kepuasan bagi si pemiliknya.

Klik Disini

Jika anda ingin berencana membangun sebuah rooftop pada hunian anda. Tetapi ingin menggunakan atau pun juga mengetahui produk lainnya, anda dapat melihatnya pada kalimat dibawah ini.


Itulah penjelasan mengenai decking kayu ulin, yang mempunyai kualitas tinggi serta tampilan yang menarik. Tunggu dulu, karena tidak samapai disini saja, terdapat infromasi penting juga yang dapat memberikan wawsan dan inpirasi untuk anda, simak penjelasan yang satu ini.

Keuntungan Menggunakan Decking Kayu

Menggunakan bahan material terbaik tentunya hal yang selalu kita inginkan untuk ada pada hunian kita, bukan tanpa kecuali bukan ?. Ya, memiliki bahan material terbaik seperti contohnya decking kayu, tentunya juga, kita dapat memiliki keuntungannnya.

lalu keuntungan seperti apakah itu ?. oke, untuk menjawabnya kita buktikan pada penjelasan dibawah ini, berikut ulasannya.

keuntungan menggunakan decking kayu

Jika dilihat dari sudut tampilan-nya memberikan kesan mewah dan elegan

Saat anda menggunakan decing kayu yang diaplikasikan, pada area rooftop hal itu tentunya dapat menciptakan nilai keuntungan yang didapat untuk anda. dapat kita lihat dari sudut tampilan yang memberikan nilai lebih terhadap hunian anda.

Seperti yang sudah dijelaskan pada ulasan di atas, decking kayu ulin mempunyai tampilan terkesan mewah yang didapat dari segi harga yang cukup tinggi, dan juga terkesan elegan yang di dapat dari corak dan warna decking.

Sehingga hal ini dapat terlihat dengan jelas mengenai fakta bahwa decking kayu dapat memberikan nilai keuntungan pada hunian anda.

Dapat memberikan rasa hangat disaat malam hari dan rasa nyaman

Sipat kayu yang berasal dari alam dan memang pada dasarnya termasuk kategori mahkluk hidup, hal ini tentunya sipat alami pun akan selalu ada pada decking kayu.

Decking kayu dapat menciptakan nuansa hangat saat di malam hari dengan kondisi suhu yang dingin, tentunya hal tersebut dapat membuat nyaman anda saat berada pada area yang terpasang decking.

Apalagi decking kayu tidak hanya membuat hangat, melain juga dapat membuat rasa sejuk ketika suhu sekitar mulai terasa panas.

Aman, itulah yang tentu akan anda dapatkan jika menggunakan decking kayu

Banyak bahan material yang memiliki kualitas yang baik dan dapat dipergunakan jangka panjang, akan tetapi hanya sebagian lah yang mempunyai fitur aman.

Salah satu lain nilai keuntungan yang anda dapat saat menggunakan decking yakni, mempunyai keamanan yang baik, yang dimaksud terdapat fitur anti slip yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya terpeleset saat menggunakan decking kayu.

Ternyata Bernilai Investasi, loh !

Perlu anda ketahui juga bahwasannya decking tidak hanya memberikan keuntungan seperti yang sudah dijelaskan tadi, terdapat hal yang sangat menarik dan ini mungkin menjadi nilai utama bagi anda.

Karena sipat decking yang menggunakan beberapa jenis kayu berkualitas tinggi, bahkan diantara salah satunya termasuk kategori decking kayu yang jarang sekali untuk di temukan, seperti decking ulin.

Sehingga dalam penggunaann yang di aplikasikan pada hunian anda, mampu meningkatkan daya jual lebih terhadap bangunan rumah, yang menjadi rumah anda memiliki harga yang lebih tinggi.

Klik Disini
Terimakasih telah mengikut ulasan ini sampai selesai, semoga dalam pembahasan kali ini dapat menginspirasi anda untuk membangun sebuah hunian terlihat lebih indah dan lebih nyaman saat dipergunakan

Posting Komentar untuk "Inspirasi Pemasangan Decking Di Rooftop"