Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Semurah inikah Lantai kayu Palembang? yu kita simak

 Lantai kayu palembang-Maraknya pemasangan lantai kayu di seluruh indonesia, membuat lantai kayu semakin dikenal oleh masyarakat indonesia. banyak yang mengira jenis penutup lantai dari kayu tersebut tidak akan bertahan lama. pada kenyataannya lantai kayu parquet bisa bertahan lama bertahun-tahun.

lantai kayu palembang murah

Penggunaan kayu yang digunakan lantai kayu parquet memang bukan asal papan saja, ada kelebihan tersendiri dan pemilihan kayu yang high quality membuat papan kayu tersebut kuat dan awet.

Tak disangka lantai kayu parquet yang berbahan kayu bisa memberikan kesan mewah pada sebuah bangunan atau rumah anda sendiri.

Alangkah baiknya anda sebagai masyarakat palembang harus mencoba menerapkan beberapa olahan kayu parquet untuk dipasang pada rumah kesayangan anda. dan saya yakin rumah anda akan semakin mewah dan bernuansa alami. jika tidak anda pasang pada rumah pribadi anda bisa memasangnya untuk bangunan lainnya.

Jenis-jenis lantai kayu palembang

Kota pelembang merupakan ibukota sumatra selatan, kota ini merupakan kota terbesar kedua di sumatra setelah medan. kota ini memiliki penduduk yang cukup banyak sehingga kota ini di juluki kota terpadat kedua di sumatra.

Kepadatan tersebut membuat kami untuk menyediakan olahan kayu parquet yang beraneka ragam, agar digunakan oleh masyarakat kota palembang.
olahan lantai kayu parquet bisa anda gunakan untuk lantai, plafon, teras luar, dan dinding.

Selain olahan lantai kayu parquet ada jenis penutup lantai yang menyerupai lantai kayu, yaitu lantai vinyl dan lantai kayu laminated.

Dan inilah produk kami yang bisa anda gunakan untuk mengganti lantai keramik

Lantai kayu parquet

Lantai kayu parquet seperti yang saya jelaskan di atas, material kayu asli dengan kekuatan dan keawetan kayu yang benar-benar bagus bisa anda gunakan untuk mengganti lantai keramik.
jenis lantai yang masih terbuat dari kayu yang bisa anda gunakan ada flooring kayu mini dan flooring kayu jumbo, dan yang membedakan dari jenis ini hanya dari segi ukurannya saja.

Lantai vinyl

lantai vinyl

Lantai vinil merupakan lantai pengganti lantai kayu, lantai vinyl memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan lantai kayu. namun lantai vinil bukan terbuat dari bahan kayu.
bahan dasar dari lantai vinyl adalah bahan dasar PVC

Baca selengkapnya

Lantai kayu laminated

Jenis lantai ini sebagai pengganti lantai kayu juga, bahan dasar lantai ini terbuat dari serbuk kayu HDF yang dipadatkan. harga pemasangan lantai laminated bisa dikatakan lebih murah dari lantai kayu solid atau asli.

Baca selengkapnya
Sedangkan untuk olahan kayu yang bisa anda gunakan untuk plafon dan dinding anda bisa menggunakan jenis yang dinamakan Lumber ceiling.

Lumber ceiling atau lumbershiring

lumber ceiling

Penutup plafon yang satu ini bisa anda gunakan di dalam ruangan maupun diluar ruangan. plafon ini pengganti plafon gypsum, asbes, dan triplek.
tampilan rumah atau bangunan yang menggunakan penutup plafon dari kayu semakin lebih mewah dan lebih adem.
udara panas dan dingin dari luar akan tertahan oleh atap yang terbuat dari kayu.
selain untuk plafon kayu ini bisa anda gunakan untuk menutupi dinding rumah.

Jenis kayu yang digunakan untuk plafon merupakan kayu berkualitas tinggi seperti kayu jati, merbau, kumea, bengkirai, dan keruing.

Dan terakhir olahan kayu untuk teras luar, anda bisa menggunakan jenis kayu yang sangat kuat terhadap perubahan cuaca, dan tahan lembap. jenis ini dinamakan Decking kayu

Decking kayu

decking kayu

Decking kayu adalah lantai kayu outdoor yang hanya bisa digunakan di luar ruangan dan tempat yang sering terkena air seperti pinggiran kolam renang dan kamar mandi.
apakah decking kayu akan mudah rusak jika sering terkena air?
inilah yang menjadi kelebihan decking kayu, sangat kuat dan awet walaupun sering terkena air.

Decking kayu memiliki keunggulan yang berbeda dari jenis lantai kayu yang sering digunakan di dalam ruangan. kelebihannya
  • Anti selip, alias lantai ini tidak licin. makanya aman digunakan di tepi kolam renang
  • Nyaman ketika di injak
Produk decking yang kami sediakan adalah decking kayu ulin, decking kayu bengkirai, dll
jenis kayu yang kami gunakan benar-benar berkualitas tinggi.

Selengkapnya bisa anda baca decking kayu ulin

Lokasi penjual lantai kayu palembang

Untuk lokasi toko di palembang memang belum ada, adapun pelanggan kami dari pulau sumatra seperti dari kota medan, kota padang, bandar lampung, dan daerah lainnya. membeli produk kami secara online. dan pemasangan menggunakan jasa dari tim pemasangan yang kami kirim ke lokasi yang akan menggunakan olahan lantai kayu.

Untuk lokasi toko kami saat ini ada di 4 kota besar di indonesia, seperti bandung, bsd tangerang, surabaya, dan bali.

Posting Komentar untuk "Semurah inikah Lantai kayu Palembang? yu kita simak"