Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Jual Lantai kayu Parket
Fashion Blog

Spesialis parket Decking lambersering

Lantai kayu Indonesia

Lantai terbaik untuk kantor

 Lantai terbaik untuk kantor- Kantor merupakan tempat bagi para pengusaha untuk berkumpul dengan para staf keuangan, periklanan, dll. namun di indonesia sendiri kantor bukan hanya tempat bagi seorang pengusaha saja. kantor bisa dikaitkan dengan semua bidang yang di dalamnya memiliki ketua dan anggota untuk megurus keperluannya.

Lalu apa hubungannya antara kantor dengan lantai!

Setiap kantor sudah pasti digunakan untuk tempat berkumpul dengan anggotanya atau para setafnya, dan kantor tersebut harus dibuat dengan senyaman mungkin.

Disini saya akan memberikan rekomendasi penutup lantai yang akan membuat anda merasa lebih nyaman ketika berada di dalamnya. lantai tersebut merupakan olahan kayu asli yang bisa memberikan kesejukan dan kehangatan.

Kami lantaikayu.id memiliki produk olahan kayu yang bisa anda gunakan untuk lantai kantor anda supaya menjadi lebih baik. produk kami sudah terbukti laris dan telah banyak digunakan untuk semua bangunan di setiap kota di indonesia.

Penutup lantai kantor yang kami sediakan

Produk yang kami sediakan untuk lantai sebuah kantor dibagi ke dalam tiga jenis, yaitu lantai kayu solid atau lantai kayu asli, lantai vinyl, dan lantai laminated. 3 jenis lantai tersebut mampu memberikan kenyamanan yang baik.

Produk lantai kayu solid


  • Lamparquet kayu merbau
  • Flooring kayu merbau
  • Flooring kayu merbau jumbo
  • Lantai parquet kayu jati Grade A
  • Flooring kayu jati Grade B
  • Flooring kayu jati Grade C

Olahan kayu merbau


Kayu merbau merupakan kayu yang memiliki kualitas sangat baik, kayu ini memiliki warna yang bagus yaitu coklat kemerahan. sehingga jenis lantai kayu merbau cocok digunakan untuk lantai sebuah kantor.

olahan kayu merbau jenis lamparquet merupakan produk yang peminatnya lumayan banyak. karena harganya sangat terjangkau, lebih murah dari harga flooring kayu. walaupun masih sama menggunakan kayu merbau akan tetapi lamparquet diunggulkan dari segi harga. 

Lamparquet merbau di jual seperti biasa, yaitu di jual dengan ukuran m2.

Sedangkan untuk jenis flooring kayu merbau, memiliki keunggulan dari segi ukuran yang lebih besar. maka dari itu tak heran jika harganya lebih mahal, soal kualitas masih tetap sama tidak ada perbedaan kualitas yang menonjol.

Soal ukuran:

lamparquet memiliki ukuran tebal 1cm, Lebar 5cm, dan panjang 30cm
Flooring kayu tebal 1,5cm, lebar 9cm, dan panjang 30-90cm random
Flooring kayu jumbo tebal 1,5cm, lebar 12cm, dan panjang 40-60cm random


Olahan lantai kayu jati


Maksud Grade A,B, dan C diatas bukan berarti kayu jati tersebut memiliki kualitas tinggi sampai rendah, maksud kami grade tersebut merupakan pengambilan potongan kayu yang berbeda sehingga grade tersebut membedakan corak dari kayu tersebut.

Contohnya Grade A di ambil dari batang pohon yang paling dalam, sedangkan Grade B dan C di ambil dari batang pohon bagian luar yang hampir mendekati kulitnya.

Flooring kayu jati dan lantai kayu parquet memiliki perbedaan dari segi ukuran saja, ukuran flooring kayu jati dan flooring kayu merbau masih tetap sama.

Untuk lebih lengkapnya antara olahan kayu jati dan kayu merbau.
baca disini harga lantai kayu

Kualitas lantai kayu merbau dan lantai kayu jati untuk lantai kantor


Lantai kayu merbau merupakan kayu asli indonesia asal papua, sulawesi, dan kalimantan.
kayu ini termasuk kayu kuat kelas 1. kualitas kayu ini sebenarnya setara dengan kayu jati yang sama memiliki kekerasan kelas 1.

Dari segi warna dan corak kayu merbau memiliki khas tersendiri, yaitu merah kecoklatan yang membuat ruangan menjadi indah.
lantai kayu merbau cocok digunakan bagi anda yang menyukai tampilan lantai yang sedikit gelap namun mengkilat.

Sedangkan lantai kayu jati merupakan produk lantai kayu yang paling laris dan banyak digemari penikmat lantai kayu di indonesia. wajar saja jika lantai kayu jati paling laris karena memiliki corak  yang sangat bagus dan kualitas yang sudah tidak di ragukan lagi.

Dua jenis kayu ini bisa anda pilih untuk dijadikan lantai kantor bagian dalam atau indoor, untuk lantai bagian luar anda bisa baca selengkapnya di bawah ini



Selain dari lantai kayu solid, anda bisa menggunakan lantai jenis lainnya yang harganya dibawah lantai kayu. namun lantai jenis ini yaitu lantai vinyl dan lantai laminated bukan olahan kayu asli.



Lantai vinyl

Lantai ini bisa anda gunakan juga untuk lantai sebuah kantor, karena lantai ini bisa merubah tampilan kantor menjadi elegan. namun lantai ini terbuat dari PVC seperti fiberglass bukan dari kayu asli.

Jenis lantai ini memiliki corak lantai kayu yang banyak sehingga jenis ini banyak digemari juga. bahkan lantai ini bisa dikatakan sebagai alternatif pengganti lantai kayu melihat dari segi yang murah.

Baca selengkapnya lantai vinyl


Lantai laminated

Lantai laminated menjadi pilihan bagi anda yang memerlukan lantai terbaik bagi kantor, jenis ini sebagai pengganti lantai kayu solid. mengingat harga lantai kayu terbilang mahal bagi anda yang masih memiliki keperlua lainnya.

Untung saja ada lantai kayu murah yang bisa membuat estetika sebuah kantor menjadi bagus. ya walaupun lantai laminated bukan kayu asli.

Bahan yang digunakan untuk lantai laminasi ini terbuat dari serbuk kayu kemudian dicampur dengan bahan kimia lalinnya. setelah itu dipadatkan dengan alat khusus agar membentuk potongan kayu.

Baca selengkapnya lantai laminated

Posting Komentar untuk "Lantai terbaik untuk kantor"

Widget HTML Atas