Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jangan Asal Pilih. Ini Lantai Terbaik Untuk Kantor

Kantor adalah ruangan kerja yang sering digunakan oleh anda untuk beraktifitas setiap hari, oleh karena itu jangan sampai anda merasa bosan untuk datang ke kantor karena gara-gara masalah lantai yang digunakannya.

lantai terbaik untuk kantor


Jika dari awal pembangunan kantor masih menggunakan jenis lantai yang saat ini di pakai, alangkah baiknya diganti dengan jenis lantai terbaik yang akan membuat anda semakin semangat untuk mengunjungi kantor.

Mengganti jenis lantai yang sudah lama digunakan akan berdampak pada mood anda, saya yakin anda akan semangat karena mendapatkan suasana yang baru. kenyamanan dan kreatifitas akan selalu meningkat jika anda mengikuti saran saya.

Material lantai kantor terbaik yang bisa anda gunakan

Lantai kayu parquet

lantai kayu parquet

Salahsatu lantai terbaik yang akan merubah suasana di dalam kantor yaitu dengan menggunakan lantai kayu parquet, lantai kayu parquet adalah lantai kayu asli yang menggunakan kayu berkualitas tinggi, kualitas dari keawetan, kekuatan, dan motif kayu

Motif kayu yang beragam dari jenis kayu yang digunakan akan menciptakan nuansa natural yang mewah bagi sebuah kantor.

Jenis kayu yang digunakan oleh kami dan menjadi produk best seller adalah lantai kayu jati. ini bisa menjadi pilihan anda jika anda tertarik mengganti lantai kantor dengan lantai kayu jati.

Lantai kayu parquet jati

Kayu jati merupakan kayu yang sudah tidak diragukan lagi, sudah puluhan tahun bahwa kayu jati menjadi kayu yang sering digunakan untuk berbagai keperluan.

lantai kayu berbahan kayu jati terbukti memberikan dampak yang besar bagi sebuah kantor, pasalnya kayu jati memiliki motif kayu yang sangat indah. bisa dikatakan bahwa kayu jati merupakan kayu yang paling unggul dari segi motif.

Keunggulan lainnya dari kayu jati adalah tahan rayap dan jamur, jadi gak usah ragu lagi ketika lantai kantor milik anda diganti dengan lantai kayu jati.

Selain kayu jati ada lantai kayu merbau

Lantai kayu parquet merbau

Lantai kayu merbau yang memiliki warna khas indah yaitu merah kecoklatan akan membuat ruangan kantor anda semakin mewah.
kayu merbau memiliki kekuatan dan keawetan yang hampir sama dengan kayu jati, namun dari segi harga kayu merbau lebih terjangkau jika dibandingkan dengan harga lantai kayu jati.

Kayu merbau adalah pengganti kayu jati, jika budget anda tidak cukup untuk membeli lantai kayu jati lebih baik gunakan saja lantai kayu merbau yang kualitasnya tak jauh beda dengan kayu jati.

Dari segi kekuatan kayu merbau selalu di unggulkan, karena memiliki keunggulan yang tahan terhadap perubahan cuaca. saking baiknya kayu merbau. kayu ini sering digunakan juga untuk lantai outdoor (di luar ruangan)

Lantai vinyl motif kayu

lantai vinyl

Lantai vinyl merupakan lantai sintetis yang bisa anda gunakan untuk mengganti lantai kantor yang sudah lama digunakan.

Lantai vinyl tidak seperti lantai kayu asli, lantai vinyl tidak menggunakan bahan utama dari kayu. vinyl hanya bahan sintetis yang di desain mirip kayu. akan tetapi soal keawetan sudah jelas bahwa lantai kayu asli di atas lantai vinyl.

Cara pemasangan lantai vinyl yang terbilang cepat menjadi rekomendasi saya untuk digunakan di dalam ruangan kantor. 
brbeda dengan cara pemasangan lantai kayu asli, bisa dikatakan sangat lama. hal itu akan mengganggu anda dalam bekerja di kantor, sebaiknya jika terburu-buru ingin mengganti suasana di dalam kantor gunakan saja lantai vinyl

Dari segi kekuatan lantai vinyl memang rendah, bahan utama lantai vinyl bukan asli dari kayu melainkan sintetis yang di desain memiliki motif kayu.

Untuk masalah harga lantai vinyl sangat cocok untuk anda yang tk sanggup menggunakan lantai kayu. harga lantai vinyl terbilang murah.
Baca selengkapnya tentang harga lantai vinyl

Lantai marmer

lantai marmer

Jenis lantai yang satu ini sudah layak di sebut sebagai lantai terbaik dan termewah, lantai marmer memang memiliki tampilan yang mengkilap sehingga cocok jika digunakan pada lantai kantor.

sangat serasi jika lantai marmer berwarna putih dan tembok kantor berwarna putih, terlihat seperti istana yang megah.

Dari segi perawatan, lantai marmer sangat mudah di rawat karena tak jauh beda dengan lantai keramik

Lantai granit

lantai granit

Lantai yang satu ini tidak kalah jauh dengan lantai marmer, lantai granit memiliki tampilan yang mengkilap serta ketahanan yang sangat kokoh. bahkan lantai granit tahan terhadap goresan.

Jika kantor anda menggunakan lantai ini maka sangat cocok, apalagi kantor anda memiliki banyak meja yang mungkin bisa dikatakan sering tergeser. hal itu tak apa-apa karna lantai granit tahan goresan

Posting Komentar untuk "Jangan Asal Pilih. Ini Lantai Terbaik Untuk Kantor"