Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Inilah 2 Tipe Lantai Layu Terbaik Untuk Kamar Tidur

 Tipe lantai kayu terbaik untuk kamar tidur — Ingin rasanya saat berada di kamar tidur terasa dengan suasana yang hening, nuansa yang di tampilkan pun indah, dan bahkan nyaman saat menempatinya. Ya itulah yang di ingin kan bagi setiap orang saat berada di dalam kamar.

Tetapi apakah anda sudah mengetahuinya agar cara itu dapat terlealisasi ?....

Pada dasarnya membangun sebuah kamar yang indah dan nyaman dapat kita lakukan, yang salah satunya bisa di praktekan dengan mudah, yaitu dengan menggunakan tipe lantai kayu.

Lantai kayu memberikan banyak manfaat dan keuntungan saat anda menggunakannya, apalagi jika di aplikasikan pada kamar tidur. Akan terasa pas dan hal yang di inginkan pun dapat tercapai.

Namun di balik itu semua, agar hal tersebut terlealisasi. Perlu anda pahami dalam memilih tipe produk lantai kayu terbaik untuk di tempatkan pada area ruang kamar tidur anda.

Tipe Lantai Layu Terbaik Untuk Kamar Tidur

Kali ini Lantai Kayu Indonesia, akan memberikan informasi penting dan sayang untuk di lewatkan, sebab disini akan menjelaskan beberapa tipe produk lantai kayu terbaik untuk area kamar tidur anda. Dan yang utamannya adalah terdapat satu tipe dengan tampilan yang mewah, elegan, dan nyaman saat dipergunakan.

Untuk lebih jelasnya lagi ikut terus penjelassan dibawah ini, dengan tips memilih lantai kayu terbaik untuk kamar tidur anda, simak ulasannya.

Tips Memilih Lantai Kayu Terbaik Untuk Kamar Tidur

tips memilih lantai kayu
Sebelum anda melangkah lebih jauh untuk menggunakan lantai kayu, yang nantinya dipergunakan pada area kamar tidur. 

Cobalah untuk memperhatikan terlebih dahulu dari beberapa tips di bawah ini. 

Agar kedepannya dapat memudahkan anda, prihal menggunakan lantai kayu yang di tempatkan pada kamar tidur anda, seperti :

Lantai Kayu Harus Nyaman Digunakan

Sudah sepatutnya untuk anda mendapatkan rasa nyaman. Oleh sebab itu dalam memilih lantai kayu untuk area kamar tidur, pilihlah tipe lantai kayu yang memiliki kenyamanan saat dipergunakan. Sehingga dalam kontek penggunaan lantai kayu pada kamar tidur anda akan terasa puas.

Namun jika anda tidak tahu bagaimana memilih untuk mendapatkan rasa nyaman, jangan berkecil hati sebab lantai kayu terdapat fakta menariknya, yaitu mempunyai rasa nyaman yang didapat dari setiap jenis kayu yang dipergunakan.

Lantai Kayu Harus Menyehatkan

Terdapat sebuah informasi bahwa lantai kayu mempunyai arua positif bagi kehidupan, bahwasannya dalam proses pembuatannya menggunakan bahan dasar yang di dapat langsung dari alam.

Selain itu juga hal yang dapat membuat anda sehat yaitu dari corak yang berasal dari setiap jenis kayu, karena di saat anda sedang mempergunakannya, tanpa di sadari mata anda terasa di manjakan oleh warna dan motif yang indah. Hal ini lah yang dapat membuat pikiran anda terasa tenang.


Tipe lantai kayu apakah yang cocok untuk dipergunakan pada area kamar tidur ?. Untuk tidak berlama-lama lagi dan untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita ikuti ulasan di bawah ini, sebab terdapat tipe lantai kayu dengan tampilan elegan dan eksotis, berikut ulasannya.

Jenis Lantai Kayu Terbaik Untuk Kamar Tidur

Kamar tidur salah satu dari beberapa bagian ruangan pada hunian yang memiliki sipat privasi, oleh sebab itu saat kita berada di dalam kamar tidur, tentunya ingin sekali rasanya jauh dari kehidupan luar dan ingin memanjakan diri untuk beristirahat.


Terdapat dua tipe produk lantai kayu terbaik untuk kamar tidur anda, dan untuk lebih jelasnya lagi, simak penjelasannya di bawah ini.

Lantai Kayu Laminated

lantai kayu laminated

Untuk tipe yang pertama, anda dapat menggunakan lantai kayu laminated sebagai penutup lantai kamar tidur anda.

Lantai kayu laminated, sangat cocok bagi anda yang ingin kamar tidurnya tampil estetik. Sebab terdapat pilihan warna dan motif yang dapat di sesuaikan dengan selera yang anda miliki. Tak heran tipe lantai kayu ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda.

Selain itu mungkin terdapat opini yang selalu di hindari dalam penggunaan lantai kayu ialah pada saat proses pemasangan yang membutuhkan waktu yang panjang. Nah beda halnya dengan lantai kayu laminated yang tergolong lebih muda di bandingkan tipe lantai kayu solid.

Harga, bagi sebagian orang dalam menggunakan lantai kayu menginginkan harga yang terjangkau. Anda dapat menemukannya pada lantai kayu laminated sebab lantai kayu laminated pada saat proses pembuatannya menggunakan jenis serbuk kayu HDF, hal ini lah harga lantai kayu laminated di bawah tipe lantai kayu solid.


Akan tetapi memiliki harga dibawah lantai laminated, tentunya jika dilihat dari kualitas daya tahannya pun masih di bawah tipe lantai kayu solid.

Lantai Kayu Solid Dari Kayu Merbau

lantai kayu solid kayu merbau

Selain menggunakan lantai kayu laminate yang dipergunakan pada area kamar tidur. Ternyata ada juga lho tipe lantai kayu yang memiliki rasa nyaman dan bahkan dari tampilannya pun memiliki kesan elegan dan juga eksotis..

Ya, tipe lantai kayu solid merbau. Tipe ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda dalam menggunakan lantai kayu yang di tempatkan pada area kamar tidur.

Lantai kayu solid merbau mempunyai corak dan motif cukup kompak, hal ini jika dilihat dari segi tampilannya mempunyai kesan yang elegan, di tambah lagi unsur nuansa alam pun, pasti anda dapatkan sebab kayu merbau mempunyai warna coklat kemerahan.


Disamping itu jika anda ingin memiliki kualitas yang tinggi, solusinya ada pada lantai kayu merbau sebab durabilitas cukup stabil dan juga memiliki daya tahan terhadap rayap, sehingga dalam pemakainannya dapat dipergunakan hingga puluhan tahun lamanya.

Kenapa Memilih Lantai Kayu Untuk Kamar Tidur ?

alasan memilih lantai kayu

Di dalam sebuah memilih bahan material yang dipergunakan pada huniannya, tentunya terdapat beberapa faktor alasan untuk memilih bahan material untuk hunian.

Salah satu alasan yang kuat kenapa hal itu bisa terjadi, karena bahan material yang kita pilih sesuai dengan selera atau sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Sama halnya seperti lantai kayu, dengan adanya beberapa nilai unggul dan manfaat yang di hasilkan sehingga hal ini lah yang menjadi alasan bagi sebagian orang untuk menggunakan lantai kayu.

Disamping itu pun terdapat alasan lainya mengapa memilih untuk menggunakan lantai kayu yang ditempatkan pada area kamar tidur, yaitu :

#Lantai kayu terasa empuk yang membuat kita menjadi nyaman

Mungkin terdapat bagi sebagian orang mereka memilih lantai kayu karena sipatnya yang empuk saat melangkahkan kaki pada permukannya, sehingga hal ini lah dapat membuat nyaman 

#Mengeluarkan aroma khas kayu sehingga arua positif yang menghasilkan kesehatan bagi si pemilikinya

Salah satu alasan mengapa beberapa kalangan orang menggunakna lantai kayu, yaitu karena lantai kayu memiliki aroma khas yang dapat membuat ruangan yang di pasang lantai kayu mempunyai suasana yang berbeda.

#Terasa hangat di saat suhu ruangan dingin dan sebaliknya, di saat suhu ruangan panas, lantai kayu terasa sejuk

Bahan dasar yang diambil secara langsung dari alam sehingga lantai kayu dapat memberikan nuansa hangat ketika suhu sekitar menjadi dingin dan juga sebaliknya jika suhu menjadi panas, lantai kayu dapat memberikan kesejukan bagi si penggunannya.

#Bernilai insvestasi jangka panjang

Investasi, mungkin yang ada di dalam benak pikiran kita yaitu, tabungan yang dapat menguntungkan di kemudian hari. ya itu lah yang ada pada lantai kayu, oleh karena itu bagi sebagian orang yang salah satunya bergelut di bisnis properti mereka mempergunakan lantai kayu sebagai nilai tambahan untuk meningkatkan harga jual bangunan menjadi meningkat.

Oleh karena itu lantai kayu dalam belakangan ini menjadi tren pada bangunan, yang dapat menampilkna keindahan dan rasa nyaman bagi si penggunannya.

Itulah beberapa informasi penting yang mungkin bisa menjadi rekomendasi anda dalam menggunakan lantai kayu pada hunian anda, yang di tempatkan pada area kamar tidur anda.

Posting Komentar untuk "Inilah 2 Tipe Lantai Layu Terbaik Untuk Kamar Tidur"